Berita Arema Hari Ini

Berita Arema Hari Ini: Harapan Manajer Baru Singo Edan dan Daftar Pemain yang Diboyong ke Solo

Berikut berita Arema hari ini populer Selasa 6 Desember 2022 yang mengulas tentang manajer baru Arema FC dan persiapan jelang pertandingan Liga 1 2022

Penulis: Ratih Fardiyah | Editor: Eko Darmoko
SURYAMALANG.COM/Instagram @aremafcofficial/@liga1match
Pemain Arema FC (kanan) dan Manajer baru Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas (kiri) dalam berita Arema Hari Ini 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Berikut berita Arema hari ini populer Selasa 6 Desember 2022 yang mengulas tentang pemain dan pelatih Singo Edan.  

Satu yang menjadi sorotan dalam berita Arema populer tentang Arema FC yang boyong 28 pemain jelang pertandingan Liga 1 2022.

Selain itu juga terdapat tentang manajer baru Arema FC yang juga akan dibahas di berita Arema hari ini populer.

Selengkapnya, simak berita Arema hari ini:

1. Inilah Alasan Direksi Arema FC Tunjuk Wiebie Dwi Andriyas sebagai Manajer Baru Gantikan Ali Rikfi

Wiebie Dwi Andriyas resmi menjabat sebagai manajer Arema FC yang baru berdasarkan penunjukan oleh Direksi Arema FC, Senin (5/12/2022).

Pria yang juga owner dari klub Liga 3, NZR Sumbersari FC, itu menggantikan Ali Rifki yang sebelumnya menjabat sebagai manajer Arema FC.

Komisaris PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi (PT AABBI), Tatang Dwi Arifianto menyampaikan, bahwa hasil rapat manajemen telah menyerahkan posisi Manajer Arema FC kepada Wiebie Dwi Andriyas.

Seperti diketahui, tak lama setelah Tragedi Stadion Kanjuruhan, Ali Rifki mundur dari jabatannya, menyusul Gilang Widya Pramana yang mundur dari kursi Presiden Arema FC.

"Hasil diskusi dengan semua jajaran di manajemen serta komunikasi dengan Bapak Ali Rifki selaku manajer Arema FC sebelumnya, beliau menyatakan kepada kami mengundurkan diri."

"Kami menyampaikan terima kasih kepada Bapak Ali Rifki atas dedikasinya selama bersama klub Arema FC," ucap Tatang Dwi Arifianto.

Tatang pun optimis, bahwa sosok Wiebie mampu mengembalikan semangat Arema FC pasca Tragedi Stadion Kanjuruhan, 1 Oktober 2022 lalu. 

Hal ini didasari dari dedikasi Sam Wiebie, sapaan akrabnya, sebagai tokoh sepak bola di Malang Raya.

"Tentu kami semua sangat memahami dedikasi Sam Wiebie Dwi Andriyas, tokoh sepak bola Malang Raya."

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved