Berita Arema Hari Ini

Penampilan Perdana Arema FC Tanpa Juragan 99 di Liga 1 2022 Lawan Dewa United Jadi Pembuktian

Arema FC akan menjalani kelanjutan Liga 1 2022 tanpa campur tangan Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 lagi.

Kolase -SURYAMALANG.COM/M Rifky Edgar H
Era baru Arema FC tanpa Juragan 99, Gilang Widya Pramana dan kini Wiebie Dwi Andriyas sebagai manajer baru Arema FC untuk mengarungi Liga 1 

SURYAMALANG.COM , MALANG - Penampilan Arema FC di era baru, tanpa Juragan 99 akan tersaji dalam laga Dewa United Vs Arema FC di stadion Manahan Solo, Rabu (7/12/2022).

Arema FC akan menjalani kelanjutan Liga 1 2022 tanpa campur tangan Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana lagi.

Babak baru tim Singo Edan tanpa Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana itu akan diawali dalam pertandingan melawan Dewa United Rabu lusa.

Baca juga: Prediksi Skor Dewa United Vs Arema FC Lengkap Head To Head, Singo Edan Kantongi Kelemahan Lawan

Tim Arema FC akan mengarungi Liga 1 2022 di bawah pimpinan manajer baru dan tanpa presiden klub.

Manajemen Arema FC telah resmi menunjuk Wiebie Dwi Andriyas sebagai manajer baru Arema FC untuk menggantikan Ali Rifki.

Wiebie secara resmi diperkenalkan ke publik melalui konferensi pers yang digelar oleh manajemen Arema FC di Kandang Singa pada Senin (5/12/2022).

Komisaris PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi (PT AABBI), Tatang Dwi Arifianto secara simbolis menetapkan Wiebie Dwi Andriyas sebagai Manajer Arema FC berdasarkan hasil rapat manajemen, Senin (5/12/2022)
Komisaris PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi (PT AABBI), Tatang Dwi Arifianto secara simbolis menetapkan Wiebie Dwi Andriyas sebagai Manajer Arema FC berdasarkan hasil rapat manajemen, Senin (5/12/2022) (SURYAMALANG.COM/M Rifky Edgar H)

Dihadapan awak media, Wiebie berjanji akan semaksimal mungkin membawa prestasi Arema FC untuk lebih baik lagi.

Terutama di sisa enam laga putaran pertama Liga 1, yang sempat terhenti pasca Tragedi Kanjuruan pada 1 Oktober 2022 lalu.

"Bersama coach Roca, kami akan maksimalkan enam pertandingan ke depan. Saya berjanji semaksimal mungkin untuk meraih prestasi," ucap Wiebie.

Wiebie merupakan sosok yang tak asing di kancah persepakbolaan nasional.

Pria kelahiran Malang itu pernah menjadi manajer tim Borneo FC dan juga owner dari klub Liga 3 NZR Sumbersari FC.

Terakhir, Wiebie menjabat sebagai manajer PSMS Medan, sebelum akhirnya mendapatkan tawaran untuk menjadi manajer Arema FC setelah ditinggal Ali Rifki.

Tawaran ini tidak disia-siakan oleh Wiebie, dan langsung mendapatkan perhatian serius dari pria yang juga tokoh sepakbola di Malang Raya itu.

"Saya sudah pamit dari PSMS Medan. Hari ini saya di pasrahi oleh manajemen Arema FC untuk menjadi manajer. Karena saya putra daerah, dan asli Malang, saya ingin berkontribusi di kota kelahiran saya," ungkap Wiebie.

Halaman
1234
Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved