Berita Arema Hari Ini

Jelang Lawan Dewa United, Pelatih Arema FC Berharap Dukungan Aremania dan Warga Malang

Pelatih Arema FC, Javier Roca mengharapkan dukungan dari Aremania dan warga Malang Raya menjelang laga melawan Dewa United sore ini, Rabu (7/12/2022).

Instagram @aremafcofficial/@dewaunitedfc/@sports.indosiar
Live streaming Dewa United Vs Arema FC hari ini dan prediksi susunan pemain di Indosiar 

 

SURYAMALANG.COM | MALANG - Pelatih Arema FC, Javier Roca mengharapkan dukungan dari Aremania dan warga Malang Raya menjelang laga melawan Dewa United sore ini, Rabu (7/12/2022).


Dukungan dari Aremania dan Aremanita ini diharapkan oleh coach Roca sebagai pembangkit semangat tim, pasca Tragedi Kanjuruhan.


"Kami membutuhkan dukungan dan support mereka (Aremania). Karena yang membesarkan nama Arema adalah Aremania, Aremanita dan warga Malang," ucap Roca.


Seperti diketahui, pasca Tragedi Kanjuruan, banyak dari Aremania yang memilih untuk lebih fokus mencari keadilan.


Hal ini pun banyak disampaikan oleh Aremania di media sosial, maupun melalui gerakan Usut Tuntas yang saat ini sedang mereka perjuangkan.


Meski membutuhkan dukungan untuk menambah mental dan semangat pemain, Roca tidak memaksakan sikap dari Aremania dan Aremanita.


Dia hanya menyampaikan, bahwa selama ini yang membesarkan nama Arema ialah Aremania, Aremanita dan warga Malang itu sendiri.


"Kami gak maksa. Kami tahu, memang kami sebagai pemain tidak berhak untuk meminta. Tapi kalau kami dikasih kesempatan, tetap kami butuh doa dan support dari Aremania, Aremanita dan warga Malang," ungkap pelatih asal Cile itu.


Roca mengatakan, bahwa Arema FC dan Aremania saat ini sedang dalam keadaan terluka.


Oleh sebab, itu pihaknya ingin menyembuhkan luka tersebut dan memberikan yang terbaik untuk Arema FC ke depan.


"Kami tahu, kita sekarang sedang terluka. Tapi kami coba agar luka itu bisa mengering. Bukan berarti kami melupakan, tapi kami ingin memberikan yang terbaik untuk Arema dan juga keluarga korban, seperti janji yang pernah kami sampaikan saat mengunjungi mereka," tandasnya.

Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved