TRAGEDI AREMA VS PERSEBAYA

Foto Aksi Aremania dan Video Aksi Konvoi Hitam Tragedi Kanjuruhan di Simpang Empat Karanglo Malang

Salah satu aksi Aremania Konvoi Hitam dilakukan di akses jalan tol Pandaan - Malang di Simpang Empat Karanglo Singosari, Kabupaten Malang, Kamis siang

Penulis: Purwanto | Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/Purwanto
Aremania lakukan Aksi Konvoi Hitam dan memblokade jalan , termasuk di Simpang Empat Karanglo, Singosari Malang, Jawa Timur, Kamis (8/12/2022). Aksi blokade pintu keluar tol itu dilakukan selama 135 menit sebagai bentuk protes terhadap aparat penegak hukum yang dinilai lambat dalam penanganan kasus Tragedi Kanjuruhan yang menewaskan 135 orang. 

SURYAMALANG.COM , MALANG - Ribuan suporter Arema FC (Aremania) melakukan Aksi konvoi Hitam dan memblokade beberapa titik lokasi di Simpang Jalan dan Markas Polisi, Kamis (8/12/2022).

Salah satu aksi blokade jalan dilakukan di akses jalan tol Pandaan - Malang di Simpang Empat Karanglo, Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur pada siang hari.

Berikut ini video aksi Aremania di akses tol Pandaan Malang di Simpang Empat Karanglo Kabupaten Malang, Kamis (8/12/2022) :

 

 

Baca juga: Reaksi Warga pada Aksi Aremania Konvoi Hitam 135 Menit untuk Tragedi Kanjuruhan Malang, Mendukung

Aksi blokade pintu keluar tol dan akses jalan utama masuk Kota Malang itu dilakukan selama 135 menit sebagai bentuk protes terhadap aparat penegak hukum yang dinilai lambat dalam penanganan kasus Tragedi Kanjuruhan yang menewaskan 135 orang.


Akibat aksi ini, arus lalu lintas menjadi lumpuh total di kawasan simpang empat Karanglo Kabupaten Malang dalam beberapa menit.

Tampak antrian panjang kendaraan berbagai jenis yang akan masuk maupun ke luar kota Malang , termasuk arus lalu lintas dari underpass Karanglo.

Pengguna jalan harus rela berhenti dan menunggu hingga aksi usai.

Begitu aksi usai, Aremania kembali mempersilahkan pengguna jalan untuk melintas sembari menyampaikan permintaan maaf.

Baca juga: Pernyataan Kapolres Malang Kota Perihal Aksi Aremania, 8 Desember 2022


Berikut galeri foto Aremania dalam Aksi Konvoi Hitam di Simpang Empat Karanglo, Singosari Malang :

Aremania melakukan Aksi Konvoi Hitam , salah satunya dengan memblokade pintu keluar jalan tol di Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Kamis (8/12/2022). Aksi blokade pintu keluar tol dilakukan selama 135 menit sebagai bentuk protes terhadap aparat penegak hukum yang dinilai lambat dalam penanganan kasus Tragedi Kanjuruhan yang menewaskan 135 orang.
Aremania melakukan Aksi Konvoi Hitam , salah satunya dengan memblokade pintu keluar jalan tol di Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Kamis (8/12/2022). Aksi blokade pintu keluar tol dilakukan selama 135 menit sebagai bentuk protes terhadap aparat penegak hukum yang dinilai lambat dalam penanganan kasus Tragedi Kanjuruhan yang menewaskan 135 orang. (SURYAMALANG.COM/Purwanto)

 

Aremania melakukan Aksi konvoi hitam di beberapa titik di Malang, Jawa Timur, Kamis (8/12/2022). Aksi  dilakukan sebagai bentuk protes terhadap aparat penegak hukum yang dinilai lambat dalam penanganan kasus Tragedi Kanjuruhan yang menewaskan 135 orang
Aremania melakukan Aksi konvoi hitam di beberapa titik di Malang, Jawa Timur, Kamis (8/12/2022). Aksi dilakukan sebagai bentuk protes terhadap aparat penegak hukum yang dinilai lambat dalam penanganan kasus Tragedi Kanjuruhan yang menewaskan 135 orang (SURYAMALANG.COM/Purwanto)

 

Aremania melakukan konvoi dan memblokade pintu keluar jalan tol di Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Kamis (8/12/2022). Aksi blokade pintu keluar tol dilakukan selama 135 menit sebagai bentuk protes terhadap aparat penegak hukum yang dinilai lambat dalam penanganan kasus Tragedi Kanjuruhan yang menewaskan 135 orang.
Aremania melakukan konvoi dan memblokade pintu keluar jalan tol di Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Kamis (8/12/2022). Aksi blokade pintu keluar tol dilakukan selama 135 menit sebagai bentuk protes terhadap aparat penegak hukum yang dinilai lambat dalam penanganan kasus Tragedi Kanjuruhan yang menewaskan 135 orang. (SURYAMALANG.COM/Purwanto)

 

Aremania melakukan konvoi dan memblokade pintu keluar jalan tol di Singosari di simpang empat Karanglo,Kabupaten Malang, Kamis (8/12/2022). Aksi blokade pintu keluar tol dilakukan selama 135 menit sebagai bentuk protes terhadap aparat penegak hukum yang dinilai lambat dalam penanganan kasus Tragedi Kanjuruhan yang menewaskan 135 orang.
Aremania melakukan konvoi dan memblokade pintu keluar jalan tol di Singosari di simpang empat Karanglo,Kabupaten Malang, Kamis (8/12/2022). Aksi blokade pintu keluar tol dilakukan selama 135 menit sebagai bentuk protes terhadap aparat penegak hukum yang dinilai lambat dalam penanganan kasus Tragedi Kanjuruhan yang menewaskan 135 orang. (SURYAMALANG.COM/Purwanto)

 

Aremania melakukan Aksi konvoi hitam dengan memblokade beberapa titik jalan dan markas polisi di Malang, Jawa Timur, Kamis (8/12/2022).
Aremania melakukan Aksi konvoi hitam dengan memblokade beberapa titik jalan dan markas polisi di Malang, Jawa Timur, Kamis (8/12/2022). (SURYAMALANG.COM/Purwanto)

 

 

Aremania melakukan konvoi dan memblokade pintu keluar jalan tol di Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Kamis (8/12/2022).
Aremania melakukan konvoi dan memblokade pintu keluar jalan tol di Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Kamis (8/12/2022). (SURYAMALANG.COM/Purwanto)

 

 

Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved