Piala Dunia 2022

Misi Gol Belanda vs Argentina Perempat Final Piala Dunia 2022, Rekor Baru Menanti Lionel Messi

Lionel Messi punya tantangan gol dalam laga Belanda Vs Argentina di perempat final Piala Dunia 2022, bisa lalui rekor gol terbanyak Gabriel Batistuta.

Penulis: Dyan Rekohadi | Editor: Dyan Rekohadi
KOLASE - Twitter/AFP/KIRILL KUDRYAVTSEV
Misi Lionel Messi untuk mencetak gol di laga Belanda vs Argentina di babak Perempat Final Piala Dunia 2022 akan membuatnya mencatatkan rekor baru di daftar Pencetak gol terbanyak timnas Argentina di Piala Dunia. Messi telah mendapat restu dari Gabriel Batistuta, sebagai pencetak gol terbanyak Timnas Argentina di Piala Dunia untuk menjadi pencetak gol terbanyak melampaui rekornya 

SURYAMALANG.COM - Jadwal pertandingan Belanda Vs Argentina di Perempat Final Piala Dunia di Lusail Iconic Stadium, Jumat (9/12/2022) waktu setempat atau Sabtu dini hari pukul 02.00 WIB. akan jadi misi gol tersendiri bagi Lionel Messi.

Mega Bintang sepak bola, Lionel Messi punya tantangan tersendiri dalam menjalani laga 8 Besar Piala Dunia 2022, Belanda Vs Argentina besok karena sejumlah rekor pribadi menantinya.

Laga Belanda Vs Argentina jadi tantangan bagi Lionel Messi dan timnya mengingat lawan yang akan dihadapi merupakan salah satu tim kuat di gelaran Piala Dunia 2022.

Baca juga: Jadwal Live Streaming TV Online Piala Dunia 2022 Kroasia vs Brasil dan Maroko vs Portugal di Vidio

Bahkan Lionel Messi juga mendapat tantangan untuk bisa menundukkan Timnas Belanda yang belum terkalahkan sejak ditangani pelatih Van Gaal lagi.

Untuk diketahui, gelaran Piala Dunia 2022 bisa menjadi ajang Piala Dunia terakhir bagi Lionel Messi .

Sejauh ini, mantan bintang Barcelona yang kini membela PSG itu merasa bahagia selama kiprahnya di Piala Dunia Qatar meski sempat menelan kekalahan dari Arab Saudi.

Messi merasa bahagia bersama Timnas Argentina melaju ke babak perempat final Piala Dunia 2022 dan bisa rajin mencetak gol.

Kini Linoel Messi berpeluang menembus rekor sebagai pemain pencetak gol terbanyak Timnas Argentina di Piala Dunia.

Terhitung hingga babak 16 besar Piala Dunia 2022, Lionel Messi sudah membukukan tiga gol.

Satu gol tambahan yang dilesakkan oleh Lionel Messi tercipta saat timnas Argentina menumbangkan Australia 2-1 pada laga pertama fase knock-out Piala Dunia 2022.

Gol yang bernilai besar bagi Lionel Messi mengingat itu persembahan perdananya dalam rupa lesakan ke gawang di fase gugur Piala Dunia untuk timnas Argentina.

Torehan itu pula yang membuat Lionel Messi melompati pencapaian penyerang legenda timnas Argentina, Diego Maradona.

Diego Maradona diketahui sudah mengumpulkan 8 gol sepanjang keikutsertaannya di Piala Dunia bersama Albiceleste.

Namun, Messi mampu melewati pencapaian mendiang berjuluk Si Tangan Tuhan tersebut dengan golnya ke gawang Polandia.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved