Berita Arema Hari Ini

Penyebab Dewa United Dikalahkan Arema FC, Nil Maizar Sebut Kesalahan Sendiri

Pelatih Arema FC sebut dua gol yang dilesakkan Arema FC ke gawang Dewa United diakibatkan oleh kesalahan anak asuhnya sendiri.

TRIBUNNEWS/Muhammad Nursina
Pemain Dewa United, Feby Eka dibayangi dua pemain Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2022 di stadion Manahan Solo, Rabu (8/12/2022) 

SURYAMALANG.COM , MALANG - Arema FC sukses mengalahkan Dewa United dengan skor 2-0 dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2022 pekan ke-12, Rabu (7/12/2022).

Atas hasil ini, Dewa United belum meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka di kompetisi Liga 1 2022 putaran pertama.

Pelatih Dewa United, Nil Maizar mengakui, bahwa timnya kurang beruntung pada pertandingan yang digelar di Stadion Manahan Solo itu.

Sebab, dua gol yang dilesakkan Arema FC ke gawang Dewa United diakibatkan oleh kesalahan anak asuhnya sendiri.

"Kami kurang beruntung hari ini. Dua gol Arema FC akibat kesalahan kami sendiri. Pertama karena back pas dari belakang. Kedua kontrol yang salah di pertahanan," ucapnya dalam konferensi pers.

Dalam pertandingan tersebut, sebenarnya Dewa United lebih banyak menguasai pertandingan.

Sementara Arema FC lebih banyak menunggu, dan mengandalkan serangan balik memanfaatkan kecepatan winger mereka.

Strategi counter attack yang dilakukan oleh anak asuh Javier Roca pun membuahkan hasil.

Di mana, gol kedua yang dicetak melalui sundulan Evan Dimas, dimulai dari serangan balik cepat, usai Dewa United mengurung pertahanan Arema FC di pertengahan babak kedua.

Nil Maizar pun berjanji akan memperbaiki kesalahan yang hari ini dilakukan oleh pemain mereka saat melawan Arema FC.

Sebab, di laga selanjutnya, Dewa United akan berjumpa dengan Barito Putera.

Pertandingan tersebut diprediksi akan berjalan sengit. Sebab, di laga kemarin Barito Putera dikalahkan oleh Persebaya Surabaya dengan skor 3-2.

"Masalah individu pemain ini yang harus kami perbaiki dalam waktu tiga hari. Karena di pertandingan berikutnya kami akan melawan Barito Putera. Kami berjanji akan memperbaiki kesalahan di pertandingan berikutnya ," tandasnya.

 

Halaman
1234
Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved