Piala Dunia 2022

Bursa Prediksi Skor Kroasia Vs Brasil di Perempat Final Piala Dunia 2022, Live SCTV Malam Ini

Bursa prediksi skor untuk hasil laga Kroasia vs Brasil menempatkan Neymar dkk sebagai unggulan melaju ke semifinal Piala Dunia 2022.

Penulis: Dyan Rekohadi | Editor: Dyan Rekohadi
Grafis Tribunnews/ Bayu Priadi Pamilih
Grafis Kroasia vs Brasil di Perempat Final Dunia 2022. Duel menarik lini tengah antara Luka Modric (Kroasia) dan Casemiro (Brasil). ursa prediksi menempatkan Brasil sebagai unggulan di laga kali ini 

SURYAMALANG.COM -  Prediksi skor pertandingan Kroasia vs Brasil malam ini, Jumat (9/12/2022) menempatkan tim Samba sebagai unggulan.

Jadwal siaran langsung Kroasia vs Brasil di perempat final Piala Dunia 2022 malam ini, Jumat (9/12/2022) pukul 22.00 WIB akan kembali ditayangkan SCTV dan Indosiar.

Pertandingan Kroasia vs Brasil di 8 Besar final Piala Dunia 2022  yang akan digelar di Stadion Education City, Doha, Qatar ini akan jadi pembuktian dua timnas dengan karakteristik beda.

Baca juga: Jadwal Live Streaming TV Online Piala Dunia 2022 Kroasia vs Brasil dan Maroko vs Portugal di Vidio

Brasil yang berambisi kembali membawa pulang Piala Dunia jadi unggulan dalam pertandingan melawan Kroasia kali ini.

Sama-sama lolos ke perempat final Piala Dunia dengan menundukkan tim Asia, Brasil memang unggul dominan saat menundukkan Korea Selatan , dibanding Kroasia yang harus berjibaku hingga babak adu penalti saat mengalahkan Jepang.

Mengutip dari Tribunnews, Bursa prediksi skor untuk hasil laga Kroasia vs Brasil menempatkan Neymar dkk sebagai unggulan melaju ke semifinal Piala Dunia 2022.

Sportsmole dan Hardtackle menjagokan Brasil mengalahkan Kroasia dengan margin kemenangan dua gol. Sedangkan Whoscored memprediksi hasil Kroasia vs Brasil berakhir dengan skor 0-2.

 
Prediksi Skor Kroasia vs Brasil :

Sportsmole: Kroasia 1-2 Brasil

Whoscored: Kroasia 0-2 Brasil

Hardtackle: Kroasia 1-3 Brasil

 

Timnas Brasil berambisi menjadi juara piala Dunia edisi tahun 2022 ini.

Sejauh ini tim Samba juga menunjukkan kepercayaan diri tinggi, permainan dan hasil memuaskan dalam perjalanannya hingga menuju babak perempat final.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved