Berita Batu Hari Ini

Pedagang Dapat Kembali Berjualan, Garis Polisi di Lokasi Kebakaran Pasar Relokasi Sudah Dilepas

Dua hari pasca kebakaran di Pasar Relokasi Kota Batu, Rabu (11/1/2023) lalu, garis polisi yang dipasang akhirnya telah dilepas

Penulis: Dya Ayu | Editor: rahadian bagus priambodo
suryamalang.com/myu
Suasana pasar relokasi usai garis polisi dilepas 

SURYAMALANG.COM | BATU - Hari ini, Jumat (13/1/2023) atau dua hari pasca kebakaran di Pasar Relokasi Kota Batu, yang merusak puluhan kios, Rabu (11/1/2023) lalu, garis polisi yang dipasang akhirnya telah dilepas.

Dari pantauan Suryamalang.com, pada Jumat sore garis polisi sudah tidak ada dilokasi kebakaran.

Sebelumnya pihak kepolisian memasang garis polisi agar masyarakat ataupun pihak-pihak yang tak berkepentingan tidak masuk ke lokasi karena untuk olah TKP usai kebakaran.

Namun setelah pihak kepolisian selesai olah TKP untuk mencari sampel yang nantinya di uji forensik agar diketahui penyebab kebakaran, akhirnya garis polisi dilepas pada Jumat siang.

Selain karena dirasa sudah cukup mengambil sampel dan olah TKP, garis polisi dilepas karena keluhan pedagang.

Pedagang mengaku, dengan adanya garis polisi di lokasi kejadian membuat pedagang di sekitar lokasi kebakaran tidak bisa berjualan.

"Iya tadi siang garis polisi sudah dicabut dan pedagang bisa kembali berdagang dan beroperasional seperti biasa," kata Kapolres Batu, AKBP Oskar Syamsudin, Jumat (13/1/2023).

Meski garis polisi sudah dilepas, namun kondisi sekitar kios yang terbakar masih cenderung sepi karena masih banyak pedagang yang menutup kiosnya.(Myu)

Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved