Berita Madiun Hari Ini

Diduga Hendak Membobol Rumah Kosong di Madiun, Video Pria Bertato Viral Dikeroyok Warga

Informasi yang dihimpun oleh SURYAMALANG.COM, diketahui TKP berada di Jalan Kelapa Sari, Kelurahan Manisrejo, Kecamatan Taman, Kota Madiun.

Penulis: Febrianto Ramadani | Editor: Eko Darmoko
IST
Polisi saat menginterogasi pelaku pembobol rumah kosong di Jalan Kelapa Sari, Kelurahan Manisrejo, Kecamatan Taman, Kota Madiun. 

SURYAMALANG.COM - Sebuah video menampilkan pria dengan mengenakan baju berwarna biru dikeroyok oleh masyarakat di Madiun. Kemudian kedua kakinya diikat dengan menggunakan seutas tali rafia.

Dalam tayangannya, menampilkan beberapa warga menjambak rambut dan memegang erat kedua tangan pria tersebut supaya tidak kabur.

Diduga, pria itu berniat membobol sebuah rumah kosong dan gagal melakukannya.

Informasi yang dihimpun oleh SURYAMALANG.COM, diketahui TKP berada di Jalan Kelapa Sari, Kelurahan Manisrejo, Kecamatan Taman, Kota Madiun.

Kejadian berawal saat salah seorang warga melihat gerak-gerik mencurigakan dari pelaku.

Hingga akhirnya berteriak maling dan mengundang warga lain untuk mengejar. 

Saat digeledah, pria bertubuh gempal dengan tubuh penuh tato itu membawa senjata tajam, serta uang di saku celana yang diduga adalah hasil curian.

Beruntung, pria yang sudah tak berdaya karena dihajar massa itu segera diamankan di kantor Polsek Taman.

Terpisah, Kasi Humas Polres Madiun Kota AKP Supriyanto, ketika dikonfirmasi melalui pesan singkat, Minggu (22/1/2023), membenarkan kejadian tersebut.

Saat ini pelaku masih ditahan di Polsek Taman.

"Betul ada dugaan pencurian. Pelaku diamankan warga dan dibawa ke kantor polisi. Saat ini saya sedang siapkan bahan press rilisnya," tutup Supriyanto. 

 

Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved