Berita Persebaya Hari Ini

Aji Santoso Waspadai Motivasi Ekstra Madura United

Madura United selalu tampil tangguh saat bermain di depan pendukung sendiri, enam laga dimainkan di Stadion GMRP, hanya satu laga kalah.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Yuli A
persebaya
Paulo Victor, striker asing baru Persebaya, bersama Aji Santoso saat latihan tim di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Rabu (11/1/2023). 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mewaspadai kebangkitan Madura United pada laga 29 Januari 2023 mendatang di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) laga pekan 21 Liga 1 2022.

Pasalnya, lawan sedang dalam motivasi ekstra bangkit setelah dua laga terakhir selalu menelan kekalahan, kalah 0-1 dari Persib Bandung, takluk 2-0 dari Persik Kediri.

Madura United selalu tampil tangguh saat bermain di depan pendukung sendiri, enam laga dimainkan di Stadion GMRP, hanya satu laga kalah, lima laga lainnya dimenangkan.

"Itu yang harus kami antisipasi. Tapi kalau pemain disiplin, kerja keras dan menjalankan semua yang saya mau, peluang terbuka lebar," kata Aji Santoso pada surya.co.id, Selasa (24/1/2023).

Persebaya sedang dalam trend positif, tiga laga terakhir selalu meraih kemenangan.

Catatan pertemuan juga lebih berpihak pada Persebaya, lima laga terakhir semua ajang, Madura United tidak pernah menang, empat laga dimenangkan Persebaya, satu laga berakhir imbang.

Meski sedang dalam trend positif, secara klasemen, Madura United lebih baik dibandingkan Persebaya, posisi dua klasemen sementara dengan raihan 36 poin. Sementara Persebaya di posisi tujuh dengan bekal 28 poin.

"Namun saya tekankan pada pemain jangan pernah menganggap remeh lawan," tegas pelatih berlisensi AFC Pro itu.

Aji memastikan semua pemainnya siap dimainkan, kecuali Marselino Ferdinan yang akan bertolak ke Belgia, Rabu (25/1/2023) besok.

"Semua pemain dalam keadaan baik, tapi untuk siapa-siapa yang diturunkan hadapi Madura, nantilah, masih ada persiapan beberapa hari," pungkasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved