Berita Persebaya Hari Ini

Pelatih Persebaya Buka Opsi Turunkan Paulo Victor sejak Awal saat Hadapi Madura United

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, membuka opsi menurunkan striker asingnya, Paulo Victor sejak awal laga saat hadapi Madura United, 29 Januari.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Yuli A
habibur rohman
UNGGUL 2-1 : Para pemain Persebaya Surabaya saat menjamu tim Bhayangkara FC di Gelora Joko Samudro Gresik, Jatim, Senin (23/1/2023). Pada akhir pertandingan, Persebaya mengungguli Bhayangkara FC 2-1 melalui gol Rizky Ridho Ramadhani dan Paulo Victor Costa Soares. 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, membuka opsi menurunkan striker asingnya, Paulo Victor sejak awal laga saat hadapi Madura United, 29 Januari 2023 mendatang.

Opsi ini disampaikan Aji setelah melihat kondisi fisik pemain asal Brasil itu terus membaik.

Meski selalu diturunkan dua laga terakhir, Paulo Victor tidak pernah bermain penuh selama 90 menit.

Laga pertama saat Persebaya menang 0-5 dari Persita, Paulo Victor dimainkan di awal babak kedua, cetak satu gol dan satu assist.

Laga kedua, ia masuk menit 26 menggantikan Michael Rumere. Mencetak gol spektakuler penentu kemenangan.

"Nanti lawan Madura saya lihat, dia (Paulo Victor) bisa starter atau tidak," kata Aji Santoso.

"Saya selalu komunikasi sama dia, jadi saya tidak pernah memasukkan dia dua laga sebelumnya karena kondisinya belum 100 persen," tambahnya.

Opsi menurunkan Paulo Victor sejak awal laga sangat terbuka lebar, apalagi Aji Santoso menilai bahwa lawan yang dihadapi nantinya dihuni pemain berkualitas.

"Kita tahu semua Madura United dihuni pemain berkualitas, saya pikir tidak mudah bisa mencuri poin dari mereka, perlu kerja keras," jelas Aji Santoso.

Ia juga menilai di laga mendatang Madura United akan bermain dengan motivasi ekstra setelah di laga terakhir kalah 2-0 dari Persik Kediri.

"Itu yang harus kami antisipasi. Tapi kalau pemain disiplin, kerja keras dan menjalankan semua yang saya mau, peluang terbuka lebar," pungkasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved