Berita Arema Hari Ini

Pelatih PSS Sleman Waspadai Kebangkitan Arema FC

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro mewaspadai kebangkitan Arema FC setelah mengalami tiga kekalahan beruntun di Liga 1 musim ini.

Instagram @aremafcofficial/@pssleman
Berita Arema Hari Ini Populer Kelemahan PSS Sleman, Gemblengan untuk Pemain Setelah Kalah Beruntun 

SURYAMALANG.COM | SLEMAN - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro mewaspadai kebangkitan Arema FC setelah mengalami tiga kekalahan beruntun di Liga 1 musim ini.


Sesuai jadwal kompetisi Liga 1 2022/2023, PSS Sleman akan bertemu Arema FC di Stadion Maguwoharjo pada Kamis besok (26/1/2023).


Pertandingan yang akan berlangsung pada pukul 16.00 WIB itu diprediksi akan berlangsung sengit. Sebab kedua tim sama-sama ingin mengincar kemenangan.


Di pertandingan terakhirnya, Arema FC menelan kekalahan 1-0 dari PSIS Semarang. Sedangkan PSS Sleman menang 2-0 atas Rans Nusantara FC.


"Dengan kekalahan kemarin, Arema jelas ingin mencari poin di sini. Saya pikir setelah lawan PSIS fokus Arema ke PSS. Mereka akan bermain fighting," ucap Seto saat jumpa pers Rabu (25/1/2023).


Meski demikian, Seto bertekad untuk mengamankan tiga poin dalam pertandingan sore besok.


Dia mengatakan bahwa dirinya sudah memperbaiki kekurangan dari permainan PSS Sleman saat melawan Rans Nusantara FC kemarin.


Dirinya juga mencoba untuk mengembalikan kepercayaan diri pemain agar para pemain PSS Sleman bisa lebih nyaman dalam bermain.


"Saya bilang seluruh pertandingan ujian. Yang penting fokus dari pemain. Artinya kita home. Poin tiga penting harus kita raih," ujarnya.


Selain itu, di laga menghadapi Arema FC nanti, PSS Sleman juga akan mengandalkan sejumlah pemain baru seperti Jonathan Cantillana.


Seto menganggap, bahwa para pemain baru PSS Sleman masih membutuhkan adaptasi. Terutama soal chemistry dalam bermain.


"Para pemain baru ini ada yang adaptasinya cepet dan ada yang masih perlu waktu. Harapannya ya perlu waktu biar cepat adaptasi. Mungkin sedikit ada chemistry dan komunikasi yang lebih," tandasnya.

 

Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved