Malang Raya

Berikut Jadwal dan Tempat Seleksi SKD CPNS Kabupaten Malang

Logo Kabupaten Malang

SURYAMALANG.COM, KEPANJEN - Jadwal dan tempat lokasi Seleksi Kompetisi Dasar (SKD) bagi Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS) Kabupaten Malang sudah ditentukan

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Malang, resmi menetapkan seleksi SKD di kantornya yang berlokasi di Jl Merdeka Timur No 3 Kota Malang.

Seleksi dilaksanakan dj lantai II gedung, dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).

SKD berlangsung mulai 7 Febuari 2020 sampai 27 Febuari 2020.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Malang, Nurman Ramdansyah menerangkan, informasi lebih lanjut bisa diakses di laman, http://bkpsdm.malangkab.go.id/website/News/DetailInfo/504.

"Ada hal yang harus diperhatikan para CPNS, yakni, mencatat nomor urut ujian, hari/tanggal, sesi dan ruangan laboratorium masing-masing peserta," ujar Nurman ketika dikonfirmasi, Senin (26/1/2020).

Nurman menambahkan, peserta harus membawa Kartu Tanda Ujian.

Cara mendapatkan kartu tersebut bisa melalui masuk akun terlebih dahulu di situs https://sscn.bkn.go.id.

Nurman mengingatkan peserta harus disiplin dan mentaati peraturan yang ada.

Seperti halnya wajib hadir 60 menit sebelum seleksi dimulai.

Lalu, peserta wajib dan hanya diperbolehkan membawa kartu peserta ujian dan KTP Asli atau surat keterangan asli dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

"Semua peraturan wajib dipatuhi. Jika melanggar bisa dikenakan sanksi dan dinyatakan gugur sebagai peserta ujian," kata Nurman.

Berita Populer