Selebrita

Yayasan Puteri Indonesia Anggap Penampilan Kezia di Ajang Miss Universe Kurang Maksimal

Menurut dia, Kezia terlihat lebih gugup dan riasan serta tata rambutnya juga tidak sesempurna semalam sebelumnya.

Yayasan Puteri Indonesia Anggap Penampilan Kezia di Ajang Miss Universe Kurang Maksimal
Instagram/keziawarouw
Kezia Warouw 

SURYAMALANG.COM - Walaupun bangga dengan pencapaian Puteri Indonesia 2016 Kezia Warouw di Miss Universe 2017, Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia (YPI), Putri K Wardhani, masih merasa kurang puas.

Dalam siaran pers resmi yang dikeluarkan oleh YPI kemarin (30/1/2017), Putri menganggap bahwa hasil kali ini merupakan tantangan untuk YPI dan pemenang Puteri Indonesia berikutnya untuk meraih prestasi yang lebih baik.

Lalu, Putri juga sempat menyayangkan penampilan Kezia Warouw di Grand Final Miss Universe 2017 yang dianggapnya kurang maksimal.

Menurut dia, Kezia terlihat lebih gugup dan riasan serta tata rambutnya juga tidak sesempurna semalam sebelumnya.

Padahal, Kezia telah mengenakan busana rancangan Ivan Gunawan yang bernama Kedjora.

Dalam konferensi pers Puteri Indonesia 2016 Kezia Warouw Goes to Miss Universe 2017 lalu, Ivan sangat bersemangat dalam mendeskripsikan gaunnya yang memboyong semua kristal dari pasar-pasar di Jakarta.

"(Gaun) yang Kezia pakai beratnya 10 kilogram, tidak ada payet, semuanya kristal," ujarnya.

Kurang maksimalnya penampilan Kezia ini, menurut Putri, disebabkan oleh waktu penayangan acara yang secara langsung dari Manila, Filipina pada pukul 7.00 sehingga tata rias telah dimulai sejak pukul 3.00.

“Tentu kondisi fisik kandidat dan make up artist-nya juga bisa berbeda,” katanya.

Namun, Putri berkata bahwa dia sangat bisa memahami kegugupan Kezia yang harus berhadapan dengan ratusan juta penonton di seluruh dunia dan terlepas dari apapun, Kezia telah mewakili Indonesia dengan sangat baik dan sukses.

Sebab, Puteri Indonesia 2016 tersebut telah memperkenalkan berbagai baju-baju tradisional dan budaya Indonesia ke seluruh dunia melalui Miss Universe 2017 yang disiarkan di berbagai negara.

Lalu, Kezia juga membagi-bagikan Foot Spray Parem Liquid dari Taman Sari Spa Mustika Ratu dan scarf batik dari Sizzy Matindas kepada para peserta dan panitia kontes tersebut sebagai bentuk promosi untuk industri berbasis budaya Indonesia.

Editor: eko darmoko
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved