SuryaMalang/

Arema Malang

Tanpa Kurnia Meiga, Ada Momen Ini yang Hilang di Tubuh Tim Arema FC

Kiper utama Arema dan Timnas Indonesia senior itu kemungkinan masih memerlukan waktu cukup lama untk bisa kembali bertanding.

Tanpa Kurnia Meiga, Ada Momen Ini yang Hilang di Tubuh Tim Arema FC
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Kurnia Meiga dalam latihan Arema FC di Lapangan Pusdik Arhanud, Desa Pendem, Kota Batu, Senin (23/1/2017). 

SURYAMALANG.COM - Kurnia Meiga belum bisa bergabung dan berlatih bersam timnya Arema FC hingga saat ini.

Kiper utama Arema dan Timnas Indonesia senior itu kemungkinan masih memerlukan waktu cukup lama untk bisa kembali bertanding. 

Belum pulihnya Kurnia Meiga dari sakit tampaknya tidak hanya berpengaruh pada ketangguhan Arema FC di bawah mistar gawang, tetapi juga membawa pengaruh pada suasana latihan rutin tim Singo Edan.

Meski dikenal sebagai penjaga gawang yang selalu fokus di dalam pertandingan, namun saat sesi latihan Kurnia Meiga sering mengeluarkan candaan segar saat jeda latihan.

Bahkan tidak jarang ulah Meiga selalu membuat suasana mencair, seperti saat menyempatkan bercanda dengan kitman hingga tim pelatih Arema FC.

“Tentunya kami berharap Meiga bisa segera pulih dan kembali bergabung bersama tim,” ujar pelatih kiper Arema FC, Yanuar Hermansyah.

Meiga meninggalkan sesi latihan Arema FC setelah pertandingan melawan Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin (23/8/2017).

Saat itu kiper kelahiran Jakarta tersebut turut mengantarkan tim Singo Edan pulang membawa tiga poin ke Malang berkat kemenangan 2-1 atas tim Barito Putera.

 
Belum pulihnya Meiga hingga saat ini memunculkan rumor tidak sedap.

Dikabarkan bahwa kiper timnas senior Indonesia tersebut mengalami kebutaan, namun hal itu dibantah oleh pihak keluarga yang diwakili oleh sang istri, Azhiera Adzka Fathir.

Ia menjelaskan bahwa kondisi suaminya tidak separah seperti yang diberitakan.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji, meminta kepada semua pihak agar tidak menyebarkan berita-berita yang belum terbukti kebenarannya.

"Tentu semua harus menghargai apa yang sudah menjadi keputusan dari keluarga. Keluarga memang ingin agar Kurnia Meiga bisa fokus dalam penyembuhan," tuturnya.

"Sehingga dikhawatirkan jika masih banyak isu yang merebak di masyarakat justru membuatnya terganggu secara psikologis," kata pria asal Banyuwangi ini.

Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help