Surabaya

Koplak! Pengemudi Ojek Online di Sidoarjo Jual Istri untuk Thr3esome

DRIVER OJEK ONLINE bernama Bandar Priyo Handoko jual istrinya ke pria hidung belang. Ia juga ikut bermain. Seks bertiga. Gila!

Koplak! Pengemudi Ojek Online di Sidoarjo Jual Istri untuk Thr3esome
craveonline.com
ILUSTRASI 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya kembali mengungkap tindak kejahatan human trafficking (perdagangan manusia).

Kali ini  pria bernama Bandar Priyo Handoko (22) asal Waru, Sidoarjo, ditangkap lantaran menjual istrinya ke pria hidung belang.

Priyo yang sehari-harinya bekerja driver ojek online ini menawarkan istrinya berinisial IS (25) melalui grup Facebook (FB). Priyo mengunggah iklan tentang istinya yang bisa diajak kencan di hotel.

Setelah mengunggah di grup FB, tak lama kemudian ada pria hidung belang yang berminat kencan dengan IS. Tapi, pria hidung belang ini menginginkan supaya bisa berhubungan bertiga alias threesome.

Setelah disepakati, akhirnya Priyo mengantarkan istrinya menemui pria hidung belang di sebuah hotel di Jl Jemursari, Surabaya, Minggu (24/12/2017) malam.

Setelah tiba di lokasi, Priyo, istrinya dan pria hidung belang itu berhubungan badan bersama-sama atau thr3esome.

Bandar Priyo Handoko (tengah) setelah ditangkap anggota Polretabes Surabaya.
Bandar Priyo Handoko (tengah) setelah ditangkap anggota Polretabes Surabaya. (SURYAMALANG.COM/Fatkhul Alami)

"Saya tahu bermain thr3esome setelah gabung di grup Facebook. Sebelumnya tidak tahu dan saya melakukan ini semata-mata fantasi seks saja," aku Priyo di Mapolrestabes Surabaya, Rabu (27/12/2017).

Dia mendapat imbalan Rp 250 ribu hingga Rp 300 ribu dari pria hidung belang yang memesan istrinya. Perbuatan asusila tersbut selalu dilakukan di hotel di Surabaya.

"Saya sudah tiga kali mengantar istri menemui pelanggan di hotel dan saya juga ikut bermain," aku Priyo.

Wakasat Reskrim Polrestabes Surabaya, Kompol I Dewa Gede Juliana mengatakan, Priyo ditangkap usai mengantar istrinya ke hotel di Jl Jemursari Surabaya.

"Tersangka Bandar dan korban merupakan suami-istri. Tapi justru mengizinkan istrinya berbuat asusila. Tersangka juga ikut thr2esome. Tidak tertutup kemungkinan lebih dari tiga kali," pungkas Gede Juliana.

Penulis: fatkhulalami
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help