Cerita Ayu Maulida Melepas Rindu dengan Kekasih

Ayu Maulida, mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Airlangga Surabaya ini menjalani hubungan jarak jauh. Ini cerita dia melepas rindu.

Cerita Ayu Maulida Melepas Rindu dengan Kekasih
SURYAMALANG.COM
Ayu Maulida (21), Runner Up 1 Puteri Indonesia Jawa Timur 2017 yang juga mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Airlangga Surabaya. 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Lebaran kali ini sangat berkesan bagi Ayu Maulida (21), Runner Up 1 Puteri Indonesia Jawa Timur 2017 ini.

Mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Airlangga Surabaya ini mengaku bahagia karena bisa bertemu kekasihnya,  Prim Atmaja, saat merayakan Idul Fitri di Surabaya.

"Bahagianya itu karena kami ini pasangan Long Distance Relationship (LDR), saya di Surabaya, dia di Colorado, Amerika Serikat. Selama setahun, dia hanya pulang dua kali," tutur Ayu, Kamis (21/6/2018).

Ayu bahkan tak bisa menggambarkan perasaan senangnya ketika akhirnya bertemu dengan Prim, yang akhirnya rehat sejenak dari aktivitas kuliahnya.

Pada lebaran tahun depan, rupanya tak ada kepastian Prim bisa pulang ke Indonesia atau tidak.

"Kami pacaran masih baru mau setahun, jadi ini lebaran pertama kami. Tapi belum tentu tahun depan dia pulang ke Indonesia waktu lebaran," ujarnya.

Momen lebaran pun dimanfaatkan Ayu tak hanya untuk melepas rindu pada kekasih, tetapi juga mengenal lebih dekat keluarganya.

Perempuan yang sempat menjadi wajah Natasha Skin Clinic Center 2013 itu ikut merayakan hari kedua lebaran di rumah keluarga Prim.

"Karena kami bertemu setahun dua kali saja, jadi kami manfaatkan momennya. Kami jadi lebih akrab dengan keluarga besar satu sama lain. Lebaran hari pertama kami habiskan di rumah saya, hari kedua di rumah Prim," jelasnya. 

Penulis: Delya Octovie
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved