Arema Malang

Arema FC Masih Buru Dua Pemain Asing Baru

Untuk slot striker asing kami mencari yang berpaspor Asia. Kami mencari yang benar-benar bisa menjadi andalan seperti Noh Alam Shah dulu.

Arema FC Masih Buru Dua Pemain Asing Baru
alfi syahri ramadana
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo dan manajemen Arema FC bersama Rektor UMM, Fauzan M.Pd, usai penandatanganan kerja sama penggunaan Stadion UMM, Jumat (13/7/2018). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Gelombang kedatangan pemain baru Arema FC dipastikan masih akan berlanjut. Hal itu lantaran, manajemen Arema FC kini tengah memburu dua amunisi tambahan untuk pengganti Ahmet Atayev dan Thiago Furtuoso.

Seperti diketahui, dua pemain tersebut masuk ke dalam 7 pemain yang dilepas Arema FC. Manajemen tim berlogo Singa mengepal itupun kini semakin intens memburu pengganti dua pemain tersebut.

Sejauh ini belum diketahui siapa yang akan mengisi slot pemain asung untuk lini tengah Arema FC. Namun, ada satu pemain asing santer dikabarkan akan segera merapat untuk mengisi slot lini tengah Arema FC. Pemain tersebur adalah mantan gelandang Sriwijaya FC, Makan Konate. Akan tetapi, manajemen Arema FC enggan mengomentari ketika dikonfirmasi mengenai nama tersebut.

"Masih belum tahu, ditunggu saja nanti kalau sudah resmi pasti ada pengumuman," terang general manager Arema FC, Ruddy Widodo, Sabtu (14/7/2017).

Sementara itu, mengenai satu slot pemain asing diposisi striker, manajemen Arema FC membeberkan sedikit clue. Tim Singo Edan kini tengah mencari striker yang bisa menjadi goal getter tangguh.

"Untuk slot striker asing kami mencari yang berpaspor Asia. Kami mencari yang benar-benar bisa menjadi andalan seperti Noh Alam Shah dulu," tandasnya.

Tags
Arema
Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help