Kesehatan

Kehidupan Seks Manusia Bisa Diketahui dari Bentuk Wajah, Gaya Hidup Hingga Pola Makanan

Tak cuma itu, para peneliti menemukan bahwa dengan memerhatikan bentuk wajah seseorang, kita bisa menebak kehidupan seks orang tersebut

Kehidupan Seks Manusia Bisa Diketahui dari Bentuk Wajah, Gaya Hidup Hingga Pola Makanan
Pixabay/RitaE
ILUSTRASI 

SURYAMALANG.COM - Wajah bisa mencerminkan pribadi seseorang. Pasalnya, wajah menunjukkan ekspresi, usia, bahkan emosi yang kita rasakan.

Tak cuma itu, para peneliti menemukan bahwa dengan memerhatikan bentuk wajah seseorang, kita bisa menebak kehidupan seks orang tersebut.

Apa benar bentuk wajah seseorang mengungkapkan kehidupan seksnya?

Sebuah penelitian yang diteliti oleh Steven Arnocky dan timnya dari Nipissing University di Kanada meneliti bagaimana bentuk wajah memengaruhi kehidupan seks dan cara orang tersebut memilih pasangan.

Tim ahli dari Kanada tersebut melakukan dua penelitian terpisah.

Penelitian pertama

Penelitian pertama melibatkan 145 pria dan wanita mahasiswa Kanada (48 persen di antaranya adalah laki-laki) yang memang sedang menjalin hubungan asmara saat itu.

Mereka diuji dengan menjawab kuesioner yang berisikan pertanyaan tentang hubungan asmara mereka dengan pasangan, dorongan seks yang mereka rasakan, dan tak ketinggalan penelitian juga mencatat lebar, panjang, serta bentuk wajah para peserta.

Hasil penelitian pertama menyatakan bahwa orang dengan bentuk wajah bulat dan lebar memiliki gairah seksual yang lebih tinggi dibanding orang dengan bentuk wajah kecil, oval, dan lonjong.

Peneliti menduga bahwa penyebabnya hasil penelitian di atas adalah karena pubertas.

Halaman
1234
Editor: eko darmoko
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved