Teknologi Pico Laser Mampu Hilangkan All Color Tattoo

Treatment pico smart laser ini juga sangat cepat tembakannya, dalam ukuran pico second, sehingga tak membuat jaringan kulit di sekitar rusak.

Teknologi Pico Laser Mampu Hilangkan All Color Tattoo
Sudarma Adi
Treatment baru berupa Pico Smart Laser, yang mampu menghilangkan all color tattoo dan bekas jerawat. 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Menjadi cantik dan memiliki kulit indah adalah dambaan setiap perempuan. Namun, adanya tato dan bekas jerawat tentu akan mengganggu penampilan dan estetika.

Ini yang berusaha diberikan Profira Aesthetic Clinic dengan adanya treatment baru berupa Pico Smart Laser, yang mampu menghilangkan all color tattoo dan bekas jerawat.

Dokter estetika Profira Aesthetic Clinic, dr Lince Haryanti, menuturkan, treatment ini menggunakan teknologi laser terbaru yang baru pertama kali di Indonesia.

Teknologi laser terbaru itu di antaranya dengan adanya tiga frekuensi laser sekaligus pada treatment, yakni 532 nm, 1064 nm, dan juga 785 nm.

“Treatment pico smart laser ini juga sangat cepat tembakannya, dalam ukuran pico second, sehingga tak membuat jaringan kulit di sekitar rusak,” jelasnya, Selasa (17/7).

Dengan tembakan yang sangat cepat, tak hanya membuat jaringan tak rusak, namun juga meminimalkan rasa panas pada bagian yang dilaser. Yang juga cukup penting, adalah keefektifan dalam proses pemulihan (down time), di mana tak ada efek samping yang dirasakan konsumen yang dilaser.

“Ini juga efektif, karena menggunakan tiga panjang  gelombang laser yang berbeda, sehingga permasalahan kulit bisa tuntas,” terangnya.

Menggunakan laser dengan tiga panjang gelombang berbeda, membuat pico smart sangat efektif mengatasi segala jenis tato.

Selama ini, dengan treatment laser yang ada, tato yang bisa dihilangkan adalah warna hitam dan biru.

Sedangkan dengan pico smart, all color tattoo, mulai hitam hingga hijau dan kuning, maka bisa dihapus tuntas.

Halaman
12
Penulis: Sudharma Adi
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved