Piala AFF

LINK LIVE STREAMING Timnas U16 Indonesia Vs Thailand Final Piala AFF U16 2018, Sengatan Bagus-Bagas!

Laga Timnas U16 Indonesia Vs Thailand akan disiarka langsung di Indosiar dan dapat disaksikan melalui link Live Streaming berikut ini;

LINK LIVE STREAMING Timnas U16 Indonesia Vs Thailand Final Piala AFF U16 2018, Sengatan Bagus-Bagas!
SURYAMALANG.COM/Sugiharto
Pemain Timnas Indonesia U16, Bagus Kahfi, selebrasi usai mencetak gol ke gawang Timor Leste, Sabtu (4/8/2018) malam. 

SURYAMALANG.COM, SIDOARJO –Timnas U16 Indonesia sesaat lagi akan bertanding di laga final Piala AFF U16 2018 menghadapi Timnas Thailand di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu  (11/8/2018) malam ini.

Laga Timnas U16 Indonesia Vs Thailand akan disiarka langsung di Indosiar mulai pukul 18.30 WIB dan dapat disaksikan melalui link Live Streaming berikut ini;

LINK TIMNAS U16 INDONESIA VS THAILAND 

LINK TIMNAS U16 INDONESIA VS THAILAND

Pelatih Timnas U16 Indonesia, Fakri Husaini buka peluang kemungkinan menduetkan dua suadara kembar Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi di lini depan pada 

Hal itu diungkapkan oleh pelatih asal Aceh tersebut mengingat kedua pemain itu memang bisa bermain di posisi tersebut. Bagus selama ini menjadi adalan Timnas Indonesia dan sudah mengoleksi 12 gol.

Baca: LINK LIVE STREAMING Arema FC Vs Borneo FC, Tidak Disiarkan Langsung di Indosiar Malam Ini

Baca: Ini Daftar Nomor Punggung Pemain Timnas U23 Indonesia di Asian Games 2018, Ada Yang Beda

Sementara Bagas yang selama ini dimainkan di bek kanan, menurut Fakhri juga tidak akan kalah baik saat bermain di posisi striker, karena posisi ini juga bisa Bagas mainkan.

“Skenario itu bisa saja terjadi, ketika situasi di lapangan berubah, apalagi Bagas bisa main di empat posisi, yaitu bek kanan, stopper, sayap kanan, juga striker. Begitu juga dengan Bagus, dia bisa main menjadi striker dan sayap kanan,” terang Fakhri.

Pelatih asal Aceh itu juga menegaskan, bisa bermain dari lebih satu posisi bagi Timnas U16 Indonesia merupakan hal biasa, bahkan dirinya menyebut hal itu menjadi pertimbangan timpelatih meloloskan pemain-pemain Timnas U16 saat seleksi.

“Bermain di banyak posisi bagi kami itu hal biasa, apalagi syarat utama ketika mereka saya pilih menjadi bagian dari tim ini adalah mereka harus bisa bermain di lebih dari satu posisi. Kalau kemampuannya sama dari dua posisi itu saya akan pilih,” terangnya.

Baca: Kronologi Via Vallen Pingsan saat Manggung, Pegang HP, Ajak Penonton Selfie, Lalu . . .

Baca: Anji Kecewa Ketinggalan Pesawat dari Batam ke Surabaya, Sampaikan 8 Kata ini

Baca: Tasya Kamila dan Randi Bachtiar Berantem Gara-gara ini, Padahal Baru Saja Menikah dan Bulan Madu

Baca: 3 Kata Andik Vermansyah Setelah Ngaku Mimpiin Via Valen, Pakai Emoji Tertawa Lagi

Halaman
12
Penulis: Khairul Amin
Editor: Dyan Rekohadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help