Surabaya

Ada Bazar Buku 24 Jam Selama 12 Hari di Surabaya, Ini Lokasinya

Bazar buku berlangsung mulai 26 September 2018 hingga 12 hari ke depan dan buka 24 jam non stop.

Ada Bazar Buku 24 Jam Selama 12 Hari di Surabaya, Ini Lokasinya
pipit maulidiya
Bazar buku berlangsung di Jatim Expo Surabaya mulai 26 September 2018 hingga 12 hari ke depan dan buka 24 jam non stop. 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Big Bad Wolf (BBW) kembali hadir di Surabaya, setelah sebelumnya di Jakarta. Ini adalah kali ketiga BBW hadir meramaikan kota Surabaya.

Uli Silalahi, Presdir PT Jaya Ritel, penyelenggara bazar buku ini mengaku kali ini ada tiga juta buku yang tersedia dari berbagai jenis. Mulai buku anak-anak hingga dewasa.

"Sejak datang ke Surabaya kami lihat peningkatan jumlah minat baca di Jawa Timur. Pertama saat kami datang 2016 lalu minat baca masyarakat Jatim 69 persen, kemudian tahun ke dua kami datang 2017 meningkay menjadi 72 persen. Begitu pun untuk tahun ini, kami berharap minat baca semakin naik," terangnya di Jatim Expo, Jalan Ahmad Yani Surabaya, Rabu (26/9/2018) saat opening BBW.

Bazar buku berlangsung mulai 26 September 2018 hingga 12 hari ke depan dan buka 24 jam non stop. Uli mengatakan setelah di Surabaya, pameran buku akan berlangsung di Medan untuk pertama kalinya.

Meski baru di buka hari pertama, antusias masyarakat Surabaya dan sekitarnya sudah terlihat. Ribuan orang memadati Jatim Expo dengan deretan troli yang penuh buku.

Endang Sri, warga Surabaya mengaku setiap kali ada pameran BBW dia selalu datang dan beli. Menurunya harga yang diberikan cukup terjangkau, salah satunya buku cetakan luar negeri.

"Lumayan murah sih harganya. Jadi bisa lebih hemat dan bisa beli banyak buku," katanya.

Tags
Surabaya
Penulis: Pipit Maulidiya
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help