Kabar Surabaya

Gelar Pembekalan Caleg, Partai Hanura Jawa Timur Optimis Capai Target Pemilu

Hanura Jawa Timur punya target signifikan yang diharapkan bisa diraih. Dan pihaknya optimis bisa meraih target yang sudah dipatok.

Gelar Pembekalan Caleg, Partai Hanura Jawa Timur Optimis Capai Target Pemilu
TribunJatim.com/Aqwamit Torik
Ketua DPD Hanura Jawa Timur, Kelana Aprilianto 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Aqwamit Torik

SURYAMALANG.COM,  SURABAYA - Partai Hanura Jawa Timur bisa memenuhi target baik di Parliementary Threshold dan juga target kursi legislatif yang dipatok.

Hal tersebut diungkapkan oleh ketua DPD Hanura Jawa Timur, Kelana Aprilianto ditengah pembekalan untuk 1.291 caleg Hanura se Jawa Timur ini di Hotel Wyndham Surabaya, Senin (3/12/2018).

Selain dihadiri Wakil Ketua Umum Hanura Yus Usman Sumanegara, Ketua DPD Hanura Jawa Timur Kelana Aprilianto, kegiatan pembekalan calon legislatif Partai Hanura juga dihadiri ketua Tim Kampanye Daerah Jawa Timur untuk Jokowi - Ma'ruf Amin.

"Pembekalan ini diharapkan bisa memenuhi target Parliementary Threshold, banyak juga yang dari internal maupun eksternal, pasca pembekalan ini kita satukan strategi langkah dalam memenuhi target itu," kata Kelana, Senin (3/12/2018).

Kelana menjelaskan, Hanura Jawa Timur punya target signifikan yang diharapkan bisa diraih. Dan pihaknya optimis jika Hanura Jawa Timur bisa meraih target yang sudah dipatok.

"Partai Hanura di jawa timur saat ini sangat luar biasa sekali, kita berhasil membentuk struktural yang lengkap di Jawa Timur sampai tingkat desa, dan ini agar bisa menyatukan antara Caleg dengan struktural di partai Hanura, agar bisa mencapai target apa yang kita inginkan dan harapkan," ujarnya.

Kelana menjelaskan, Partai Hanura memiliki target di DPRD Jawa Timur bisa meraih 14 kursi, DPR RI 6 kursi, dan DPRD Kota bisa meraih 150 kursi di seluruh Jawa Timur.

Editor: Achmad Amru Muiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved