Arema FC

Sejak Awal Desember, Arema FC Persilakan Milan Petrovic Pulang ke Slovenia

"Kalimat saya ke Coach Milan sebelum berangkat ke Yogyakarta begini, Coach kontrak anda akan habis tanggal 4 Desember, kalau mau pulang ke Slovenia...

Sejak Awal Desember, Arema FC Persilakan Milan Petrovic Pulang ke Slovenia
SURYAMALANG.COM/Alfi Syahri Ramadan
GM Arema FC, Ruddy Widodo 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Sinyal untuk tak mempertahankan Milan Petrovic sebagai pelatih kepala di Arema FC musim depan, mulai diungkapkan manajemen Arema FC.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, mengatakan, seharusnya saat ini kontrak Milan bersama dengan Arema FC telah habis dan bahkan sebelum tim berangkat ke Bantul untuk melawan PS Tira, Minggu (2/12/2018) lalu, manajemen telah mempersilahkan Milan apabila ingin pulang ke negaranya.

"Kalimat saya ke Coach Milan sebelum berangkat ke Yogyakarta begini, Coach kontrak anda akan habis tanggal 4 Desember, kalau mau pulang ke Slovenia setelah dari Yogyakarta tidak apa-apa.

Tidak usah menunggu pertandingan terakhir tanggal 9 Desember (lawan Sriwijaya FC)," kata Ruddy Widodo pada SuryaMalang.com, Kamis (6/12/2018).

Istri dan Anak Temani Irfan Jaya saat Latihan Bersama Persebaya di Stadion Jenggolo Sidoarjo

Alasan Mahasiswa Program Magister di Surabaya Sebar Foto Mantan Tanpa Busana Bukan Karena Uang

Asri Welas Geram dan Ancam Si Pelaku yang Menggunakan Foto Putranya untuk Penipuan

3 Video Puting Beliung di Bogor, Porak Porandakan Stasiun Hingga Timbulkan Korban Jiwa

"Tapi dia bilang ingin menunggu pertandingan terakhir tanggal 9 nanti. Ya tidak masalah, setelah itu tim libur," tambahnya.

Ruddy menjelaskan, perkataan itu ia sampaikan kepada Milan karena manajemen Arema FC tak ingin menghambat langkah Milan apabila memiliki rencana bergabung dengan tim lain.

"Kami tidak ingin mengekang Coach Milan, mungkin ada offer dari tim lain? Sedangkan kami harus benar-benar hati hati untuk memutuskan soal ini," ujarnya.

Laga Terakhir

Milan Petrovic Pelatih Arema FC telah memiliki wacana untuk hengkang dari Arema FC, apabila manajemen tak segera memberikan kepastian akan nasibnya.

Meski telah memiliki rencana untuk lepas dari Arema FC, Milan yang masa kontraknya seharusnya telah selesai 4 Desember 2018 lalu bersama Singo Edan, ingin tetap mendampingi tim saat pertandingan terakhir lawan Sriwijaya FC, Minggu (9/12/2018) mendatang.

Nagita Slavina Hingga Sule, Berikut Deretan Artis yang Memiliki Asisten Terbanyak Hingga 20 Orang

Ayu Ting Ting Buka Suara Soal Kosmetik Palsu yang Di-endorse Para Artis : Semua Ada Aturannya

Potret Manja Ayu Ting Ting saat di Rumah, Makan Disuapi Umi Kalsum, Tapi Wajahnya Jadi Fokus Utama

Halaman
12
Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved