Arema FC Vs Sriwijaya FC

Arema FC Vs Sriwijaya FC, Terapkan Permainan Menyerang di Kandang

Menghadapi Sriwijaya FC pada pertandingan pamungkas, Minggu (9/12/2018) mendatang, Arema FC akan menerapkan permainan menyerang

Arema FC Vs Sriwijaya FC, Terapkan Permainan Menyerang di Kandang
SURYAMALANG.COM/didit
Arema FC VS Sriwijaya FC 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Menghadapi Sriwijaya FC pada pertandingan pamungkas, Minggu (9/12/2018) mendatang, Arema FC akan menerapkan permainan menyerang.

Gaya bermain menyerang ini dinilai ampuh untuk menenggelamkan lawan, khususnya ketika bermain di Stadion Kanjuruhan Malang, yang tak lain merupakan kandang Singo Edan.

"Main menyerang untuk mencetak gol terlebih dahulu masih menjadi cara yang efektif untuk mengalahkan tim tamu, apalagi di pertandingan terakhir nanti menjadi pertandingan yang penting untuk membawa tim ini finish di posisi atas," kata Milan Petrovic Pelatih Arema FC, Jumat (7/12/2018).

Singo Edan patut percaya diri pada pertandingan terakhir ini, selain main di kandang, materi pemain yang ada dinilai cukup komplit, karena ada nama Dedik Setiawan yang sebelumnya bergabung dengan timnas, dan ada nama striker lain yakni Ahmad Nur Hardianto dan Sunarto yang siap mengisi lini depan.

"Kami memiliki banyak pemain yang siap bermain, Konate dan Dendi juga siap membantu menyerang," jelasnya.

Seperti diketahui, permainan menyerang menjadi andalan Arema FC ketika bermain di kandang, cara ini cukup manjur karena hingga kini mereka mampu meraih hasil positif setiap kali bermain di kandang.

Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved