Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang

Persebaya vs PSIS Semarang, Pembuktiaan Adu Strategi Dua Pelatih Tim Promosi

Persebaya Surabaya akan menutup kompetisi Liga 1 2018 dengan menjamu PSIS Semarang di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (8/12/2018).

Persebaya vs PSIS Semarang, Pembuktiaan Adu Strategi Dua Pelatih Tim Promosi
SURYA
Prediksi Skor & Prakiraan Susunan Pemain Persebaya Vs PSIS Semarang di Stadion GBT Sabtu 8 Desember 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA – Persebaya Surabaya akan menutup kompetisi Liga 1 2018 dengan menjamu PSIS Semarang di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (8/12/2018).

Laga ini menjadi pertemuan dua pelatih pengganti tim promosi. PSIS Semarang menghadirkan Jafri Sastra menggantikan Vincenzon Annese. Sementara Persebaya mendatangkan Djadjang Nurdjaman menggantikan peran Angel Alfredo Vera.

Hadirnya dua pelatih anyar di dua tim sama-sama memberikan angin segar. PSIS Semarang keluar dari jurang zona degrdasai, begitu juga dengan Persebaya melesat hingga papan atas.

Sehingga bisa dibilang, laga ini menjadi ajang pembuktian dua pelatih dari dua tim promosi untuk menjadi yang terbaik.

“Kami sama-sama pelatih pengganti, saya pikir bukan ajang pembuktian, biar timnya sendiri yang membuktikan, mana yang lebih baik, jadi saya pikir bukan soal pelatihnya,” terang Djanur, Jumat (7/12/2018).

Djanur mengakui, di laga ini, Persebaya sedikit diuntungkan, karena bermain sebagai tuan rumah. Apalagi melihat antusiasme Bonek Mania yang sangat tinggi. Untuk itu, pelatih 54 tahun itu berhrap Rendi Irwan dkk bisa memanfaatkan kondisi terebut.

 “Kami bermain di kandang, ini momen yang sangat bagus, tiket juga sudah sold out, artinya situasinya tidak akan jauh beda seperti saat kita lawan Persija, Ini adalah kesempatan yang tidak boleh disia-siakan oleh pemain,” tambah Djanur.

Terutama, dengan kemenangan, akan memastikan Persebaya tetap bisa berada di posisi enam di akhir kompetisi, dimana hingga saat ini Persebaya berada di posisi enam dengan bekal 47 poin.

Meskipun memang di laga ini, dua punggawa Bajul Ijo harus absen, yaitu Osvaldo Haay karena akumulasi kartu kuning, serta Fandry Imbiri izin pulang kampung.

Tentang absennya dau pemainnya itu, Djanur sudah menyiapkan penggantinya. Di lini depan sudah disiapkan Oktafianus Fernando yang sudah bisa dimainkan setelah dilaga sebelumnya absen karena akumulasi kartu kuning.

Halaman
1234
Penulis: Khairul Amin
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved