Kabar Jember

Tes SKB Di Jember Baru Dimulai 8 Desember, Mundur Sehari Dari Jadwal

Total peserta tes SKB yang berlokasi di Jember mencapai 27.169 orang. Jember akan menjadi ujian SKB bagi peserta dari 12 Kabupaten/Kota di Jatim.

Tes SKB Di Jember Baru Dimulai 8 Desember, Mundur Sehari Dari Jadwal
suryamalang.com/Sri Wahyunik
Lokasi pelaksanaan tes SKB CPNS di Kabupaten Jember. 

SURYAMALANG.COM, SURYA - Pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS di Balai Serbaguna Jember mundur dari jadwal semula. Pelaksanaan tes SKB CPNS di tempat ini dimulai, Sabtu (8/12/2018).

Sementara awalnya, jadwal tes SKB akan digelar Jumat (7/12/2018). "Ujiannya mulai 8 Desember," ujar seorang pekerja di Balai Serbaguna Kaliwates Jember kepada Suryamalang.com, Jumat (7/12/2018).

Dari pantauan di lapangan, kursi di area tunggu dan area isolasi sudah tertata. Di dalam aula utama, beberapa pekerja vendor sedang memasang laptop dan jaringan internet. Sebagian besar meja sudah terpasangi laptop dan jaringannya.

Sementara di area luar aula, beberapa pekerja membersihkan aula tersebut dan memperbaiki beberapa fasilitas.

Sekretaris Daerah (Sekda) Jember, Mirfano mengatakan, Balai Serbaguna Jember siap menjadi lokasi ujian bagi CPNS di tahapan tes SKB.

"Lokasi siap, apalagi sebelumnya kan sudah dipakai lokasi ujian. Teknis pelaksanaan ujian oleh BKN (Badan Kepegawaian Negara). Kami menyediakan fasilitas lokasi," kata Mirfano.

Jember akan menjadi ujian SKB bagi peserta dari 12 daerah di Jatim. Peserta dari Kabupaten Bondowoso akan mendapatkan jadwal hari pertama, lalu berurutan Kota Probolinggo, Kota Blitar, Kab Blitar, Kota Batu, Kab Pasuruan, Kota Pasuruan, Kab Situbondo, Kab Probolinggo, Kab Malang, Kota Malang, dan terakhir Kabupaten Jember.

Total peserta tes SKB yang berlokasi di Jember mencapai 27.169 orang.

Penulis: Sri Wahyunik
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved