Travelling

Tiket KA Luxury Sleeper Surabaya - Jakarta Bertarif Rp 1,4 Juta Ludes Terjual 

Tiket Kereta Api (KA) Luxury Sleeper bertarif Rp 1,4 juta untuk keberangkatan libur Natal dan Tahun Baru ludes terjual.

Tiket KA Luxury Sleeper Surabaya - Jakarta Bertarif Rp 1,4 Juta Ludes Terjual 
kai
Tiket Kereta Api (KA) Luxury Sleeper bertarif Rp 1,4 juta untuk keberangkatan libur Natal dan Tahun Baru ludes terjual. Tidak ada satu pun seat tersisa untuk keberangkatan H-1 Natal dari Surabaya ke Jakarta. 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Tiket Kereta Api (KA) Luxury Sleeper bertarif Rp 1,4 juta untuk keberangkatan libur Natal dan Tahun Baru ludes terjual. Tidak ada satu pun seat tersisa untuk keberangkatan H-1 Natal dari Surabaya ke Jakarta. 

KA kelas super eksekutif yang hanya tersedia 18 seat setiap keberangkatan itu ludes untuk keberangkatan 24 Desember 2018. 

"Keberangkatan H-1 Natal memang sudah tak tersisa seat di KA Sleeper. Begitu juga H-1 Tahun baru juga hampir habis," kata Senior Manager Angkutan Penumpang PT KAI Daop 8 Surabaya, Teguh Triyono, Minggu (9/12/2018).

Sebagaimana update terkini, untuk keberangkatan pada H-5 hingga H-1 Natal saat ini tinggal menyisakan beberapa seat. Dari 18 seat, untuk keberangkatan 20, 21, 22, dan 23 Desember 2018 tinggal menyisakan rata-rata 5 seat hingga malam ini. 

"Hanya H-3 Natal atau 22 Desember yang menyisakan agak banyak seat. Ada 7 seat sisa di tanggal ini," kata Teguh.

Sementara menjelang Tahun Baru, hanya H-1 Tahun Baru atau keberangkatan 31 Desember 2018 yang hampir ludes. KA supernyaman itu, sisa seat paling banyak masih di sehari persis selepas Natal dan Tahun Baru.

Penulis: Nuraini Faiq
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved