Kota Batu

Tim Gabungan Sita 32 Botol Miras saat Razia di Tempat-tempat Hiburan di Kota Batu 

Tim gabungan dari Satreskoba Polres Batu dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Batu merazia tempat hiburan di Kota Batu.

Tim Gabungan Sita 32 Botol Miras saat Razia di Tempat-tempat Hiburan di Kota Batu 
ist
Tim gabungan dari Satreskoba Polres Batu dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Batu merazia tempat hiburan di Kota Batu. 

SURYAMALANG.COM, KOTA BATU - Tim gabungan dari Satreskoba Polres Batu dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Batu merazia tempat hiburan di Kota Batu.

Mereka tidak menemukan pengguna narkoba walaupun sempat satu orang dicurigai.

Kasatreskoba Polres Batu, AKP Subijanto mengatakan satu orang yang sempat dicurigai itu memang menggunakan obat namun untuk penyembuhan.

"Sempat ada satu orang yang dicurigai, namun ia menggunakan obat karena dalam proses penyembuhan tangannya yang terluka," kata Subijanto, Minggu (30/12/2018).

Selain itu dari razia yang dilakukan Sabtu (29/12/2018) malam ini mendapatkan 32 botol miras ilegal. Ada lima tempat hiburan yang disasar, satu di antaranya Karaoke Samba.

Subijanto menambahkan razia ini dilakukan dengan tujuan untuk mengantisipasi adanya penyalahgunaan narkoba. Apalagi menjelang tahun baru. "Di mana identik dengan penggunaan narkoba, untuk mengantisipasi hal itu kami lakukan razia gabungan ini," imbuhnya.

Tidak hanya itu  ia juga sudah berkoordinasi dengan pemilik villa, home stay, hotel, agar memantau pengunjung. Serta mengimbau pengunjungnya untuk tidak menggunakan narkoba atau meminum minuman keras.

Ia menjelaskan saat razia tempat hiburan malam tidak begitu ramai, oleh karena itu yang diperiksa juga tidak begitu banyak. Kasi Rehabilitasi BNN Kota Batu, Rose Iptriwulandhani menambahkan sasaran BNN memang tempat hiburan malam.

"Kami ini tim gabungan, kami membantu Polres Batu untuk razia pengguna narkoba. Sasaran kami pengunjung dan pemandu lagu," kata Rose. 

Penulis: Sany Eka Putri
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved