Arema Malang

Sempat Dapat Tawaran dari Borneo FC dan Martapura FC, Inilah Alasan Rachmat Latief Pilih Arema FC

Resmi menjadi pemain Arema FC, Rachmat Latief mantan bek PSM Makassar, buka-bukaan soal tawaran klub lain. Sebelum berlabuh ke Singo Edan.

Sempat Dapat Tawaran dari Borneo FC dan Martapura FC, Inilah Alasan Rachmat Latief Pilih Arema FC
tribunjatim
Rachmat Latief. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Resmi menjadi pemain Arema FC, Rachmat Latief mantan bek PSM Makassar, buka-bukaan soal tawaran klub lain.
Sebelum berlabuh ke Singo edan, pemain asal Makassar itu mengaku sempat, mendapat tawaran dari dua klub sekaligus, masing-masing yakni dari klub Liga 1 dan Liga 2.

"Kemarin saya dapat tawaran dari Borneo FC dan Martapura FC, cuma akhirnya saya pilih Arema FC karena ada teman yang ngajak kesini," kata Rachmat Latief pada SuryaMalang.com, Jumat (11/1/2019).

Sejatinya sebelum mendapat tawaran dari Arema FC, ia akan memilih Borneo FC sebagai klub barunya, namun karena sang istri suka dengan Kota Malang, akhirnya pilihannya jatuh pada Arema FC.

"Sebenarnya mau ke Samarinda tapi kebetulan ada keluarga pindah tugas ke sini, istri saya ingin ke sini, jadi sekalian menjalankan saran istri," ujarnya.

Tak hanya hal itu saja yang membuat Rachmat memilih Arema FC, pemain 30 tahun itu juga menilai Arema FC memiliki basic suporter yang besar dan militan, sehingga menjadi bagian dari Singo Edan akan menjadi semangat lebih untuknya.

"Arema FC ini salah satu tim besar, lalu suporternya fanatik dan welcome sama siapapun pemain yang datang, selain itu pertama mau gabung tim ini juga karena targetnya ingin sampai juara, itu jadi motivasi lebih buat saya," jelas Rachmat.

Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved