Arema Malang

Uji Coba Arema FC di Kanjuruhan Akan Dibuka Untuk Umum dan Gratis, Tapi Ada Syarat Ini bagi Aremania

Uji coba Arema FC besok akan dibuka untuk umum dan dibuka secara gratis tanpa harus dibebani membeli tiket bila diizinkan pengelola stadion

Uji Coba Arema FC di Kanjuruhan Akan Dibuka Untuk Umum dan Gratis, Tapi Ada Syarat Ini bagi Aremania
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Arema FC siap gelar laga uji coba gratis bagi Aremania. Tampak para pemain Arema FC Dedik Setiawan dan Pavel Smolyachenko saat menjalani latihan perdana di stadion Gajayana, Kamis (10/1/2019) 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Pertandingan Uji coba Arema FC, Jumat (18/1/2019) besok, diwacanakan akan digelar gratis.

Tim Arema FC akan menjalani laga uji coba melawan klub Tanobel, tim lokal dari Sukorejo Pasuruan di stadion Kanjuruhan dan diharapkan bisa berlaku terbuka dan gratis bagi Aremania.

Laga uji coba Arema FC ini tentunya bisa menjadi obat rindu bagi Aremania.

Uji coba besok akan dibuka untuk umum dan dibuka secara gratis tanpa harus dibebani membeli tiket, asalkan mendapatkan izin dari pengelola stadion.

Satgas Anti Mafia Bola Sebut Dapatkan Bukti Aliran Dana ke IB, Belum Ada Tersangka

Link live Streaming Malaysia Masters 2019, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon & Jonatan Christie Siang Ini

Ayu Ting Ting Kesengsem Cium Bau Badan Dul Jaelani, Katanya Belum Pernah Nyium Bau Seenak Ini

Apabila mendapat izin terbuka untuk umum, tentu hal ini menjadi kabar gembira untuk Aremania yang sudah sekian lama rindu menyaksikan tim kebanggaanya berlaga, karena sanksi dari Komdis PSSI.

"Terbuka atau tertutup tergantung pihak pengelola stadion. Kalau terbuka untuk umum nantinya tidak bertiket," kata Sudarmaji Media Officer Arema FC pada Suryamalang.com, Kamis (17/1/2019).

Meski berpotensi dibuka untuk umum, manajemen Arema FC berharap agar para Aremania dan Aremanita yang datang dapat menjaga ketertiban dan mematuhi aturan yang berlaku.

Aremania juga tidak boleh masuk ke sekitar lapangan pertandingan.

"Jika pihak stadion memperbolehkan Aremania masuk, mohon Aremania tertib. Jangan turun ke lapangan. Tetap di tribun karena pemain dan pelatih ingin fokus. Sekali lagi terbuka atau tutup tergantung pihak pengelola stadion," jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, uji coba besok digelar untuk melatih sekaligus melihat kondisi fisik para pemain setelah sekian lama libur dan baru menjalani latihan selama sepekan ini bersama.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved