Arema Malang

Jayus Hariono Dipulangkan Indra Sjafri, Begini Respon Manajemen Arema FC

Kiprah Jayus Hariono dalam mengikuti Training Camp (TC) bersama Timnas U-22 ternyata tak berlangsung lama.

Jayus Hariono Dipulangkan Indra Sjafri, Begini Respon Manajemen Arema FC
Surya/Habibur Rohman
Jayus Hariono mendapat kontrak panjang baru dari Arema FC. Gelandang Arema FC, Jayus Hariono (kanan) mengawal pergerakan winger Persebaya Irfan Jaya saat bertemu di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (6/10/2018). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Kiprah Jayus Hariono dalam mengikuti Training Camp (TC) bersama Timnas U-22 ternyata tak berlangsung lama.

Dipanggil pada Senin (14/1/2019) lalu, Jayus harus menyudahi perjalanannya, Sabtu (19/1/2019).

Jayus dipulangkan oleh Indra Sjafri pelatih Timnas U-22 bersama dengan empat pemain lainnya yakni Anan Lestaluhu (Persija), Syafril Lestaluhu (Persib U-19), Wahyudi Hamisi (Borneo FC) dan Indra Mustafa (Persib Bandung).

Terkait dicoretnya Jayus dari daftar pemain yang mengikuti TC Timnas U-22 di Jakarta, Sudarmaji Media Officer Arema FC mengaku menghormati keputusan yang diambil Indra Sjafri dan tim pelatih timnas lainnya.

"Kami hormat dan respek atas keputusan pelatih. Semoga ini jadi semangat Jayus untuk meningkatkan performanya," kata Sudarmaji pada Surya, Sabtu (19/1/2019) malam.

Manajemen Singo Edan berharap, usai dari TC Timnas Jayus segera merapat bersama tim untuk persiapan melawan Persita Tangerang dalam Babak 32 Besar Piala Indonesia.

"Jayus akan segera bergabung dengan tim," tambahnya.

Jayus menjadi pemain kedua Arema FC yang gagal berlanjut menjalani TC bersama Timnas untuk persiapan Piala AFF U-22. Sebelumnya nama Dalmiansyah Matutu juga dipulangkan pada tahap pertama sebelum Jayus dipanggil

Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved