Arema Malang

Pelatih Arema FC: Pavel Smolyachenko Dan Makan Konate Bisa Menjadi Duet Maut Gelandang

Kedepan, kerjasama Pavel dan Konate pasti lebih baik karena persiapan lebih matang sehingga bisa menjadi duet maut gelandang serang.

Pelatih Arema FC: Pavel Smolyachenko Dan Makan Konate Bisa Menjadi Duet Maut Gelandang
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Arema FC,Pavel Smolyachenko saat menjalani latihan 

Laporan Wartawan TribunJatim, Aminatus Sofya

SURYAMALANG.COM, MALANG - Duet Pavel Smolyachenko dan Makan Konate saat melawan Persita Tangerang dalam leg 2 babak 32 besar Piala Indonesia mendapat apresiasi dari pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

"Mereka baru bermain bersama pertama kali. Kedepan pasti lebih bagus," kata Milo, Selasa (5/2/2019).

Ia mengatakan, Konate baru mengikuti latihan tiga kali saat melawan Persita. Kedepan kata Milo, kerjasama Pavel dan Konate pasti lebih baik karena persiapan lebih matang. "Mereka akan lebih bagus jika mereka lebih siap," ujarnya.

Milo juga puas karena targetnya meraih tiga gol tanpa balas tercapai. Namun, dia memberikan evaluasi kepada semua pemain untuk meningkatkan kemampuannya agar bisa menjadi juara pada Piala Indonesia. "Karena tujuan kami adalah juara," katanya.

Arema FC lolos ke babak 16 besar Piala Indonesia setelah mengalahkan Persita Tangerang dengan agregat gol 7-1. Pada leg 1 di Stadion Kanjuruhan, Arema membantai Persita lewat skor 4-1. Sedangkan pada leg 2, mereka kembali menang lewat skor 3-0.

Editor: Achmad Amru Muiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved