Arema FC Vs Persib Bandung

Pelatih dan Tim Dokter Arema FC Ungkap Peluang Pavel dan Alfin Bermain Lawan Persib

Kabar gembira datang dari dua punggawa Arema FC, Pavel Smolyachenko dan Alfin Tuasalamony.

Pelatih dan Tim Dokter Arema FC Ungkap Peluang Pavel dan Alfin Bermain Lawan Persib
hayu yudha prabowo - suryamalang.com
LATIHAN - Gelandang Arema FC, Pavel Smolyachenko berebut bola dengan Vikrian Akbar dalam latihan di Stadion Gajayana Malang, Selasa (19/2/2019). Latihan ini untuk persiapan Arema FC menghadapi Persib Bandung dalam leg ke dua Piala Indonesia. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Kabar gembira datang dari dua punggawa Arema FC, Pavel Smolyachenko dan Alfin Tuasalamony.

Dua gelandang yang sebelumnya absen saat Arema FC away ke markas Persib Bandung, Senin (18/2/2019) lalu, karena mengalami sakit demam berdarah (Pavel) dan cedera otot paha (Alfin) itu, kini telah kembali.

Meskipun belum pulih 100 persen dan belum bisa bermain full time, namun keduanya dapat dimainkan pada laga besok, Jumat (22/2/2019) di Stadion Kanjuruhan, untuk melawan Persib Bandung pada leg 2 Babak 16 Besar Piala Indonesia.

"Secara umum kondisi mereka masih 70-80 persen. Cuma untuk main atau tidaknya tergantung sama pelatih. Kalau dari tim dokter untuk Pavel disarankan tidak main full 90 menit, untuk Alfin masih aman," kata Alfin Abdillah Asisten Dokter tim Arema FC pada Surya, Kamis (21/2/2019).

Sementara itu Milomir Seslija Pelatih Arema FC menjelaskan, peluang Pavel untuk dimainkan pada laga besok cukup besar, namun tak lebih dari 45 menit.

"Pavel masih dalam recovery, dia belum 100 persen fit. Dia siap main 40 sampai 45 menit dan dia bisa bermain meskipun tidak penuh besok," ujar Milo.

Dengan kembalinya Pavel serta Alfin, pelatih asal Bosnia itu mengaku senang karena banyak pilihan gelandang untuk dimainkan pada pertandingan big match besok.

"Saya senang, kami banyak pilihan gelandang untuk melawan Persib," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved