Arema Malang

BREAKING NEWS: Minim Kesempatan Bermain, Dalmiansyah Matutu Tinggalkan Arema FC

Pemain yang sempat masuk skuad Timnas U-19 itu mengaku selepas dari Arema FC ia akan bergabung dengan klub barunya yang hingga kini masih dirahasiakan

BREAKING NEWS: Minim Kesempatan Bermain, Dalmiansyah Matutu Tinggalkan Arema FC
Instagram @dalmiansyah
Dalmiansyah Matutu, pemain Arema FC yang mengundurkan diri 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Dalmiansyah Matutu striker Arema FC resmi hengkang dari Arema FC. Keputusan mundurnya Matutu dari Singo Edan lantaran minimnya kesempatan bermain yang didapat.

Mengawali karir di Arema FC pada tahun 2017 lalu, Matutu terbilang sangat sedikit kesempatan bermain, bahkan pada musim lalu ia hanya bermain sekali, itupun saat Piala Indonesia. Sementara saat kompetisi resmi, ia tak mendapat kesempatan bermain sama sekali.

Hal inilah yang menjadi dugaan kuat pemain asal Lampung Selatan itu memilih meninggalkan Arema FC.

"Terimakasih Arema ,terimakasih aremania aremanita. Terimakasih Kota Malang, sampai berjumpa lagi di lain kesempatan karena rindu tersimpan di dalam hati, mohon maaf atas segala salah dan khilaf, salam satu jiwa, arema," kata Dalmiansyah Matutu saat berpamitan di akun medsos pribadinya, Selasa (26/2/2019) sore.

Lebih lanjut, pemain yang sempat masuk skuad Timnas U-19 itu mengaku selepas dari Arema FC ia akan bergabung dengan klub barunya yang hingga kini masih dirahasiakan.

Meski telah hengkang, ia tak menutup kemungkinan akan kembali ke Arema FC apabila telah mendapat banyak pengalaman sehingga dapat bersaing dengan pemain lainnya di Arema FC.

"Saya ingin mencari pengalaman dulu, saya sudah pamit ke manajemen soal ini," ujar Matutu.

Dugaan kuat muncul, pamitnya Matutu ini ada hubungannya dengan rencana Arema FC mendatangkan Ricky Kayame, mantan winger Persebaya Surabaya, sehingga slot pemain tidak terbuang percuma.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved