Malang Raya

Presiden Jokowi Tidak Bisa Hadir, Peresmian Tol Pandaan-Malang Dibatalkan

Pembatalan peresmian ini lantaran Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) tidak dapat hadir di seluruh kegiatan di Jawa Timur.

Presiden Jokowi Tidak Bisa Hadir, Peresmian Tol Pandaan-Malang Dibatalkan
suryamalang.com/hayu yudha prabowo
Kru jurnalis Harian Surya saat mencoba tol Malang - Pandaan (Mapan), Seksi 3 (Lawang - Singosari) yang batal diresmikan Presiden Jokowi. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Peresmian Tol Pandaan-Malang yang rencananya akan dilaksanakan pada Jumat (12/4/2019) batal. Pembatalan peresmian ini lantaran Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) tidak dapat hadir di seluruh kegiatan di Jawa Timur.

"Nggak jadi. Batal peresmiannya," kata Direktur Teknik PT Jasa Marga Pandaan-Malang (JPM), Siswantono, Jumat (12/4/2019).

Terkait kapan peresmian akan dilakukan, Siswantono belum bisa memastikan.

Sebelumnya, Siswantoro mengatakan, bahwa seksi 1-3 Tol Pandaan-Malang akan diresmikan hari ini oleh Jokowi. Seksi 3 Tol Pandaan-Malang yakni sampai pada exit tol Karanglo, Kabupaten Malang.

"Seksi 1-3 akan diresmikan tanggal 12 April 2019. Tadi ada kunjungan Menteri PUPR ke sini terus melihat kondisi lapangan dan beliau menyampaikan di sini siap untuk diresmikan," ucap Siswantono, Kamis (11/4/2019) kemarin.

Selain meresmikan Tol Pandaan-Malang, Jokowi juga dijadwalkan hadir dalam laga Final Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Penyerahan hadiah kabarnya akan dilakukan oleh Menko PMK, Puan Maharani.

Penulis: Aminatus Sofya
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved