Berita Video

Masihkah Anda Berani Makan Sushi Setelah Lihat Video Ini?

Sekilas tidak ada yang aneh, namun cobalah amati dengan seksama. Seekor hewan menyerupai cacing tampak bergerak-gerak di dalam daging Sushi

Masihkah Anda Berani Makan Sushi Setelah Lihat Video Ini?
facebook/david wolfe
Sebuah rekaman video amatir yang diunggah di facebook, tampak seekor cacing putih di sedang bergerak-gerak di dalam daging. (tonton videonya di bawah berita) 

SURYAMALANG.COM - Anda suka makan Sushi? Makanan khas Jepang yang terdiri nasi yang dibentuk dan diselimuti topping berupa rumput laut, ikan, udang, dan juga sayuran mentah.

Makanan yang disajikan mentah ini banyak disukai orang karena dianggap rendah kolesterol dan kaya vitamin. Namun, bagaiamana jika daging ikan mentah dalam sushi anda terdapat seekor cacing hidup? Masikah anda mau menyantapnya?

Berikut ini ada sebuah video yang diunggah di facebook oleh David Wolfe, ahli nutrisi, penulis, dan dosen yang merupakan pakar makanan. Dalam video yang diunggahnya pada 9 Januari 2015 lalu ini menampilkan dua potongan sushi dengan daging di atasnya.

Sekilas tidak ada yang aneh, namun cobalah amati dengan seksama. Seekor hewan menyerupai cacing berwarna putih tampak bergerak-gerak di dalam daging sushi. Dalam video berdurasi 47 detik ini, tampak dengan jelas seekor hewan menyerupai cacing sedang bergerak-gerak.

Di bawah video tersebut, David Wolfe menuliskan "Beware when you eat sushi!! pelease share, atau "Berhati-hatilah saat kamu makan Sushi. Tolong bantu sebarkan,:" tulisnya.

Video tersebut telah dilihat sebanyak 3.354.573 kali dan dibagikan ulang sebanyak 59.637 kali, serta mendapat jempol sebanyak 9.475 kali.

Jadi, masihkah anda berani makan Sushi setelah menonton video ini?

Beware when you est sushi! please share...

Posted by David Wolfe on Thursday, January 8, 2015
Editor: Rahadian Bagus
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved