Breaking News:

Surabaya

Ada Angkutan Gratis Wonokromo-Juanda, ini Jadwalnya

Bus hanya berangkat dari Juanda dan turun di DTC dan sebaliknya. Saat ini baru ada satu armada. Selama sehari beroperasi lima kali PP.

Penulis: faiq nuraini | Editor: fatkhulalami
SURYA/Faiq Nurani
Mini bus rute khusus DTC-Juanda PP saat diluncurkan, Kamis (1/10/2015). 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Mengawali beroperasinya bus mini khusus rute DTC Wonokromo-Bandara Juanda Sidoarjo PP, pengelola menggratiskan semua warga yang mau naik selama seminggu ke depan.

Baik manajemen DTC dan Perum Damri sepakat 1 - 6 Oktober 2015 adalah masa gratis bagi semua warga yang mau mendapat layanan transportasi ini.

GM DTC Stevanus menjelaskan, bahwa promo gratis itu bagian dari sosialisasi.

"Nanti setelah enam hari berlaku tarif normal Rp 30.000 per orang. Meski kosong pun, bus tetap jalan. Tak boleh berhenti atau membawa penumpang di jalan," kata Stevanus.

Bus itu menempuh rute dari DTC hingga Bandara Juanda. Diprediksi, jarak waktu tempuhnya dengan melewati tol hanya 30 menit. Dari DTC melewati ringroad, Korem, dan langsung tol Waru-Juanda langsung menuju Terminal 1 Juanda.

Bus hanya berangkat dari Juanda dan turun di DTC dan sebaliknya. Saat ini baru ada satu armada. Selama sehari beroperasi lima kali PP.

Berikut jadwal keberangkatan bus dari DTC- Juanda PP :

Jadwal keberangkatan diimulai dari Bandara Juanda-DTC, pukul 09.00, pukul 11.00, pukul 13.00, pukul 15.00 dan 17.00. Sementara dari DTC-Juanda berangkat pukul 10.00, pukul 12.00, pukul 14.00 dan pukul 16.00.

"DTC tutupnya ka pukul 17.00," kata Stevanus.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved