Jendela Dunia

Remehkan Orangtua, Bocah Nakal Ini Dihajar Hingga Terkapar

Jangan pernah meremehkan oranglain, terutama orangtua. Seorang pemuda menyesal telah menodong seorang sopir bus yang sudah tua.

SURYAMALANG.COM - Jangan pernah meremehkan orangtua. Setidaknya itu merupakan pesan moral dari video berikut ini.

Video yang diunggah akun Raw Leak di Youtube ini menampilkan seorang remaja nakal yang berusaha memeras seorang sopir bus yang sudah tua.

Pemuda berandalan ini membentak-bentak sopir tua ini dan melakukan ancaman. Awalnya, si sopir yang bertubuh lebih besar ini seperti ketakutan.

Bukannya kasihan si pemuda berandalan malah memukul wajah pria tua yang tampak ketakutan itu karena tidak menuruti apa yang ia minta.

Pemuda berandalan berkaus biru ini melayangkan empat kali pukulan ke wajah sopir.

Merasa jiwanya terancam, sopir yang sudah tua ini akhirnya melakukan perlawanan. Ia menangkis pukulan ke arah wajahnya dan membalas dengan pukulan ke wajah pemuda itu berulang kali.

Pemuda itu pun kewalahan menghadapi sopir tua yang mengamuk karena merasa diremehkan. Belasan kali pukulan sopir tepat mendarat ke wajah pemuda tanggung itu hingga ia tersungkur.

Sopir tua lalu menyeret pemuda itu keluar dari dalam bus, dan kembali menghajarnya hingga ia kembali tersungkur.

Video ini diunggah bukan untuk menampilkan adegan kekerasan, namun untuk menjadi pelajaran agar jangan berbuat semena-mena terhadap orang lain, terutama orangtua.

Editor: Rahadian Bagus
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved