Breaking News:

Jendela Dunia

Hebohkan Twitter! Wajah dan Tubuh Wanita Cantik Ini Berubah Warna Jadi Pink Selama 3 Hari

Peristiwa menggelikan baru saja dialami wanita cantik asal Bournemouth, Inggris

Daily Mail
Abi Shenton 

SURYAMALANG.COM, INGGRIS – Peristiwa menggelikan baru saja dialami wanita cantik asal Bournemouth, Inggris. Wajah dan sekujur tubuhnya mendadak berubah warna menjadi pink atau merah muda.

Dikutip SURYAMALANG.COM dari Daily Mail (22/1/2016), wanita bernama Abi Shenton (26) ini salah melakukan tutorial penggunaan produk kecantikan Razzle Dazzle dari Lush.

abi shenton

Sesungguhnya produk ini adalah minyak mandi, namun Shenton mengiranya sabun dan langsung menggosokkannya ke sekujur tubuhnya.

Kontan saja, tubuh dan wajah Shenton langsung berubah menjadi pink, hal ini berlanjut hingga tiga hari ke depan.

Seharusnya, Razzle Dazzle digunakan dengan cara melarutkannya ke dalam air. Namun Shenton melakukan kesalahan; ia langsung menggosokkannya ke tubuh seperti menggunakan sabun pada umumnya.

Razzle Dazzle

Permasalan ini pun dihadirkan Shenton ke akun Twitter-nya. Dalam tweetnya, ia meminta bantuan terkait pengembalian warna kulitnya agar kembali semula.

"Saya pikir itu sabun dan digosok ke seluruh tubuh dan wajah,” kata Shenton.

Meskipun demikian, Shenton masih menggunakan produk ini. Ia pun mengaku salah, sebab tidak membaca petunjuk penggunaan produk ini.

Tweet keluh kesah Shenton ini pun panen tanggapan di Twitter. Setidaknya tweet ini sudah diretweet lebih dari 14 ribu kali.

Penulis: Eko Darmoko
Editor: eko darmoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved