Arema Malang

Hamka dan Gonzales Bawa Arema Unggul 2-0 dari Persiba Balikpapan

Tim Singo Edan berhasil unggul 2-0 untuk sementara di babak pertama pertandingan perdana ISC melawan Persiba di Stadion Kanjuruhan, Minggu (1/5/2016)

Hamka dan Gonzales Bawa Arema Unggul 2-0 dari Persiba Balikpapan
juara.net
Cristian Gonzales. Sukses meremukkan Bali United. 

SURYAMALANG.COM, KEPANJEN - Tim Singo Edan berhasil unggul 2-0 untuk sementara di babak pertama pertandingan perdana ISC melawan Persiba di Stadion Kanjuruhan, Minggu (1/5/2016) malam.

Gol Hamka Hamzah dan Gonzales sedikit meringankan langkah tim Arema untuk menjalani sisa pertandingan babak kedua.

Gol pembuka Arema dilesakkan oleh Hamka Hamzah. Kapten tim Arema ini sukses memanfaatkan bola dari sundulan Gonzales yang sebelumnya dikirim dari umpan tarik Lopicic.

Gol kedua dicetak Cristian Gonzales di menit 34 yang memanfaatkan bola liar dari kali bola mental di depan gawang Persiba. Gol ini bermula dari umpan sepak pojok Beni Wahyudi yang membantu serangan dari sisi kanan.

Laga pembuka Arema berlangsung cukup ketat di babak pertama. Kedua tim sudah saling membuka peluang di menit-menit awal. Singo Edan sudah membuka peluang di menit 3 ketika mendapat kesempatan tendangan bebas. Tapi umpan tendangan bebas yang disambut sundulan itu bisa tertahan.

Di menit 4 giliran Persiba membuat peluang lewat solo run Rahel Radiansyah dari sisi kiri pertahanan Arema. Aksi Rahel yang bisa merangsek hingga depan gawang terhenti di sergapan Kurnia Meiga.

Arema dan Persiba masih saling berbalas serangan meski dominasi Arema lebih unggul. Sebelum mencetak gol, Gonzales sempat membuat peluang dari sundulan memanfaatkan umpan Beni di menit 33.

Sedangkann peluang lain Persiba dicatatkan pemain asing Shohei Matsunaga yang melepas sepakan dari luar kotak penalti dan Rahel yang kembali merangsek di menit 41.

Penulis: Dyan Rekohadi
Editor: fatkhulalami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved