Breaking News:

Arema Cronus

Dani Akan Awali Pertandingan di Arema saat Lawan Persegres GU?

“Dani, dia bagus, saya harus dorong dia untuk terus menyesuaikan pola permainan. Ini tadi memang dia saya minta mencoba-coba terus,”

Penulis: Dyan Rekohadi | Editor: fatkhulalami
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
PEMAIN BARU - Ahmad Noviandani, pemain baru Arema Cronus berlatih bersama rekan-rekannya dalam latihan Arema Cronus di Stadion Gajayana Malang, Senin (23/5/2016). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Pemain-pemain baru Arema Cronus, Ahmad Nufiandani dan Febri Hamzah terus dilibatkan aktif dalam program latihan rutin Arema, termasuk dalam program asah strategi yang dijalankan Rabu (25/5/2016) sore.

Pada sesi latihan strategi di Stadion Gajayana itu, Dani -panggilan Ahmad Nufiandani- nampak lebih banyak mendapat porsi dalam formasi baru.

Pemain muda jebolan Akademi Arema itu beberapakali dicoba di posisi spesialisnya sebagai penyerang sayap. Dalam beberap sesi latihan, ia ditempatkan bersama beberapa pemain inti Arema.

Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija mengakui Dani sebagai pemain muda yang memiliki kemampuan bagus dan bisa cepat nyambung dengan pemain lain.

“Dani, dia bagus, saya harus dorong dia untuk terus menyesuaikan pola permainan. Ini tadi memang dia saya minta mencoba-coba terus,” ungkap Milo.

Meski demikian Milo tetap menyebut Dani tidak serta merta bisa langsung diturunkan sebagai starter di pertandingan melawan Persegres nanti. Pelatih asal Bosnia itu menyebut beberapa pemainnya juga menunjukkan perkembangan permainan yang bagus.

Vizcarra dan Sunarto misalnya. Ia sebut tengah berada dalam kondisi prima untuk bertanding.

“Untuk Dani saya akan terus amati, bagaimana peluangnya untuk bisa segera bermain dalam tim, kita lihat nanti peluangnya,” tambah Milo.

Sementara itu Dani menyerahkan kesempatannya bermain kembali dalam tim Arema pada pelatih.

“Kalau besok sudah diberi kesempatan bermain ya akan sangat menyenangkan,” ujar Dani usai latihan.

Saat disinggung dengan kondisinya saat ini, pemain yang sempat meninggalkan Arema untuk bergabung sebagai prajurit TNI itu menyatakan kondisinya sudah siap bertanding.

“Alhamdulillah kondisi sudah fit, saya kira saya sudah bisa sejajar dengan pemain lain soal kebugaran,” tegas Dani.

Dengan absennya Dendi Santoso dan Antoni Putro karena cedera, plus absennya Cristian Gonzales serta Hendro Siswanto yang mendapat sanksi kartu merah, Dani memiliki peluang besar untuk tampil dalam laga Arema vs Persegeres. Penyerang muda ini tinggal ‘bersaing’ dengan seniornya, Sunarto untuk bisa kembali bermain membela tim Singo Edan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved