Breaking News:

Arema Cronus

Alasan Arema Tak Beri Libur Panjang saat Lebaran

"Kami tidak bisa kontrol kondisi pemain di saat Lebaran. Akan lebih baik memanfaatkan waktu yang ada untuk tetap berlatih,"

Penulis: Dyan Rekohadi | Editor: fatkhulalami
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Srdan Lopicic menendang bola dalam latihan Arema Cronus di Stadion Gajayana Malang, Rabu (11/5/2016). 

SURYAMALANG,COM, KLOJEN - Mengakhiri jadwal pertandingan terakhir sebelum Lebaran, pada Jumat (1/7/2016), tim Arema Cronus tidak bisa langsung mendapat libur panjang.

Hamka Hamzah dan kawan-kawan harus tetap menjalani latihan rutin sebelum mendapat libur Hari Raya Idul Fitri. Tim Singo Edan masih harus menjalani latihan rutin di masa Ramadan setidaknya sampai H-1 Lebaran.

Setelah mendapat waktu istirahat setelah bertanding mengalahkan Semen Padang 1-0, para pemain Arema kembali menjalani latihan rutin, Minggu (3/7/2016) sore. Mereka dijadwalkan berlatih di Stadion Gajayana.

Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija mengatakan program latihan rutin tetap dijalankan untuk menjaga kondisi kebugaran pemain. Ia merasa perlu menjaga kondisi pemainnya mengingat sebelumnya ia mengakui kondisi fisik para pemainnya menurun selama masa bulan puasa Ramadan.

"Kami tidak bisa kontrol kondisi pemain di saat Lebaran. Akan lebih baik memanfaatkan waktu yang ada untuk tetap berlatih," ujar Milo, Minggu (3/7/2016).

Di saat Lebaran nanti para pemain Arema Cronus juga tidak mendapat masa libur panjang. Skuat Arema dijadwalkan mendapat libur hanya di hari H Lebaran dan sehari setelah Lebaran hari kedua. Para pemain sudah harus berlatih kembali setelahnya.

Tim Arema Cronus sebenarnya memiliki cukup waktu persiapan untuk menghadapi laga lanjutan setelah lebaran. Laga terdekat yang akan dijalani tim Singo Edan ada di tanggal 17 Juli 2016. Di laga pertama pasca lebaran itu Cristian Gonzales dan kawan-kawan akan menjalani laga tandang ke Lamongan melawan tim Persela.

Rey

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved