Breaking News:

Malang Raya

Perluas Jaringan, XL 4G LTE Speedtest Network Rally di Bumi Arema

peserta Network Rally XL 4G LTE yang terdiri dari komunitas pecinta XL, Aremania, rekan media Surabaya dan Malang, serta Dealer

Penulis: Sany Eka Putri | Editor: eko darmoko
SURYAMALANG.COM/Sany Eka Putri
Keseruan peserta Network Rally XL 4G LTE di Alun Alun Kota Batu, Kamis (18/8/2016) 

SURYAMALANG.COM,BATU - PT XL Axiata memperluas jaringan internet tercepat 4G LTE. Jaringan ini diperluas di area Malang, Purwodadi, Batu, Kepanjen, Lawang, dan Singosari. Sebelumnya, jaringan internet ini ada di Surabaya.

Hal ini dibuktikan dengan Network Rally XL 4G LTE Start di Stasiun Kota Baru Malang hingga finish di Museum Angkut, Kota Batu, Kamis (18/8/2016).

Dalam uji coba kali ini, peserta Network Rally XL 4G LTE yang terdiri dari komunitas pecinta XL, Aremania, rekan media Surabaya dan Malang, serta Dealer, diajak untuk uji speedtest kekuatan sinyal 4G LTE.

Dari hasil speedtest sinyal 4G LTE di Kota Malang menunjukkan kekuatan upload hingga 20 Mbps lebih.

Wakil President XL Wilayah Timur, Desy Sari Dewi, mengatakan saat ini ada 190 BTS 4G tersebar di Kota Malang hingga Batu.

BTS yang tersebar ini sesuai dengan destinasi Kota Malang hingga Kota Batu menjadi objek pilihan kota wisata.

"Apalagi Kota Malang sebagai kota pelajar dan kuliner yang ramai wisatawan domestik. Ini merupakan alasan utama XL untuk menigkatkan kualitas dan jangkauan layanan," tuturnya.

Selain itu, pihaknya juga mengimbangi dengan teknologi terkini agar kecepatan dan kestabilan sinyal bisa dinikmati pelanggan setia XL.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved