Indonesia Soccer Championship

Gara-Gara Truk Pertamina Meledak, Arema Hampir Ketinggalan Pesawat

Joko Susilo yang ikut dalam rombongan Arema menyatakan mereka nyaris ketinggalan pesawat yang akan ditumpangi ke Balikpapan karena terjebak macet

Gara-Gara Truk Pertamina Meledak, Arema Hampir Ketinggalan Pesawat
IST
Logo Arema Cronus 

SURYAMALANG.COM, SIDOARJO - Kebakaran disertai ledakan hebat di jalan tol Sidoarjo-Porong yang melibatkan mobil pengangkut BBM milik Pertamina dan mobil Avanza berdampak pada keberangkatan rombongan Arema Cronus ke Balikpapan, Kamis (8/9/2016).

Kebakaran yang menelan korban jiwa itu menimbulkan kemacetan cukup panjang dan mengganggu perjalanan rombongan Singo Edan. Cristian Gonzales dan kawan-kawan nyaris ketinggalan pesawat dan batal terbang ke Kalimantan karena terdampak kemacetan.

Rombongan Arema Cronus yang terdiri dari pemain, pelatih dan beberapa official sesuai agenda, berangkat ke Balikpapan pada Kamis (8/9/2016). Tim yang kini menempati peringkat dua klasemen sementara ISC A itu akan bertanding di kandang Persiba Balikpapan, pada Sabtu (10/9/2016) sore.

Rombongan tim berangkat dari mess Arema Cronus di kota Malang pada Kamis (8/9/2016) pagi pukul 08.00 WIB sesuai jadwal yang disusun pemimpin rombongan. Dari Malang rombongan menuju Surabaya menggunakan bus untuk selanjutnya melanjutkan perjalanan dengan menumpang pesawat terbang dari Bandara Juanda di Sidoarjo.

Asisten pelatih Arema Cronus, Joko Susilo yang ikut dalam rombongan Arema menyatakan mereka nyaris ketinggalan pesawat yang akan ditumpangi ke Balikpapan karena terjebak macet.

“Iya kami kena dampaknya, kena macet, tadi akhirnya pakai jalur bawah tidak lewat tol,” ujar pelatih berjuluk Gethuk itu pada SURYAMALANG.COM melalui aplikasi pesan, Kamis (8/9/2016) siang.

Beruntung, rombongan Arema Cronus tiba di Bandara tepat di saat waktu boarding. Para pemain dan pelatih pun segera menjalani proses check in dan menuju tempat boarding secara kilat.

“Hampir saja telat. Ini tadi langsung boarding dan sekarang sudah di pesawat,” pesan Gethuk pada pukul 12.48 WIB.

Penulis: Dyan Rekohadi
Editor: eko darmoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved