Malang Raya

12 Risers Tempuh Jarak 300 KM untuk Jelajah Wisata Malang Raya

“Kami percayakan DRE 2 kepada risers. Mereka blogger yang memiliki followers banyak sehingga bisa sosialisasi ke sosial media tentang DRE 2 ini.”

Penulis: Sany Eka Putri | Editor: Zainuddin
SURYAMALANG.COM/Sany Eka Putri
Pelepasan 12 risers mengeksplorasi wisata Malang Raya di Dealer Nisan Datsun Kota Malang, Senin (21/11/2016). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN – Datsun Risers Expedition (DRE) 2 diadakan di Malang Raya, Senin (21/11/2016). DRE 2 mengajak risers terpilih mengeksplorasi wisata se-Malang Raya.

Head of Marketing Datsun Indonesia, Christian Gandawinata mengatakan DRE 2 mengangkat potensi wisata yang melibatkan Local Hero ini murni untuk kegiatan sosial. DRE 2 juga menunjukkan ketangguhan Datsun GO dan GO+ Panca.

Local Hero yang dilibatkan adalah dokter muda yang mendirikan Klinik Asuransi Sampah (KAS), Gamal Albinsaid. Ada 12 risers yang ikut perjalanan menyusuri daerah wisata dengan 4 kendaraan Datsun GO dan GO+ Panca.

“Kami percayakan DRE 2 kepada risers. Mereka blogger yang memiliki followers banyak sehingga bisa sosialisasi ke sosial media tentang DRE 2 ini,” kata Christian.

Ricer akan melalui rute sepanjang 300 kilometer (KM) Desa Ngadas, Desa Pujon Kidul, dan Gunung Banyak yang ditempuh dalam waktu 3 hari. Rute ini berbeda dengan DRE 1 yang menjelajah 150 kota se-Indonesia.

“Kami akan mengeluarkan produk dengan model terbaru. Itu akan menjadi kejutan,” tambahnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved