Nasional

Ahmad Lapor Polisi Setelah Istrinya Konsultasi Kepada Pengurus Ponpes, Ini Penyebabnya

Kasus dugaan perzinaan ini masih dalam penanganan unit PPA Satreskrim Polrestabes Semarang.

Ahmad Lapor Polisi Setelah Istrinya Konsultasi Kepada Pengurus Ponpes, Ini Penyebabnya
IST
Ilustrasi 

SURYAMALANG.COM, SEMARANG - Ahmad (44) melaporkan pengasuh pondok pesantren di Gunungpati berinisial MLG ke Polrestabes Semarang, Jumat (9/12/2016).

Warga Karanggeneng, Gunungpati, Semarang menduga MLG telah melakukan perzinaan dengan DN, istri Ahmad.

Ahmad menjelaskan istrinya inisial DN pamit kepada dirinya hendak minta petunjuk atau konsultasi kepada pengurus pesantren di Gunungpati pada September lalu.

Sesampainya di pesantren, DN mengutarakan maksud hati kepada pengurus Ponpes berinisial MLG. Dari pengakuan DN, MLG selanjutnya memberikan pil warna hitam kepadanya.

Beberapa waktu usai menelan pil hitam tersebut, DN merasa tidak bisa berbuat apa-apa.

“Istri sah saya menjadi penurut usai menelan pil yang diberikan pengurus Ponpes itu. Istri saya kemudian dizinai, bahkan diajak nikah. Kami tidak terima. Kami semua malu. Saya harap kasus ini diproses secara hukum,” tutur buruh bangunan ini.

Kasus dugaan perzinaan ini masih dalam penanganan unit PPA Satreskrim Polrestabes Semarang. Unit PPA Sat Reskrim Polrestabes Semarang sedang mengumpulkan bukti serta memeriksa sejumlah saksi.

“Kasus ini masih didalami unit PPA Satreskrim Polrestabes Semarang dengan memeriksa saksi dan pengumpulan alat bukti,” kata Kompol Suwarna, Kasubag Humas Polrestabes Semarang.(tribunjateng.com)

Editor: Zainuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved