Indonesia Soccer Championship

Hadapi Persib di Kanjuruhan, Arema Cronus Harus Agresif! Kemenangan Jadi Harga Mati

pelatih Arema, Milomir Seslija rupanya memiliki target tersendiri. Ia ingin para pemainnya menunjukkan karakter Arema di laga pamungkas

Penulis: Dyan Rekohadi | Editor: eko darmoko
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Esteban Vizcarra, gelandang Arema Cronus merayakan gol yang dicetak ke gawang Persija Jakarta dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship di Stadion Gajayana Malang, Selasa (18/10/2016). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Arema Cronus tinggal menghadapi pertandingan terakhir melawan Persib Bandung di kompetisi ISC A, Minggu (18/12/2016). Kemenangam menjadi harga mati bagi Singo Edan untuk tetap berusaha berada di tempat tertinggi klasemen akhir.

Selain target kemenangan, pelatih Arema, Milomir Seslija rupanya memiliki target tersendiri. Ia ingin para pemainnya menunjukkan karakter Arema di laga pamungkas.

Milo berharap pola permainan agresif sebagai karakter khas Arema bisa dimunculkan secara dominan di laga kandang terakhir ISC A itu. Aksi Arema dengan karakter khas di Kanjuruhan nanti bisa menjadi hadiah bagi Aremania yang hadir di stadion.

Terkait laga penutup yang akan dijalani, Milo menyebut timnya memiliki kondisi yang terbaik saat ini "Kami punya peluang bagus. Kami harus finish dengan baik musim ini," tegas Milo usai latihan di Lapangan Futsal Araya, Selasa (13/12/2016) sore.

Tanpa bermaksud meremehkan Persib, Milo menyebut peluang timnya untuk menang lebih besar. Selain dukungan Aremania di laga kandang, tekanan untuk tetap menatap gelar juara dan mengamankan posisi runner up bisa jadi penambah tenaga yang baik bagi Arema.

"Persib tim yang bagus tapi kami akan coba kalahkan mereka, meskipun itu tidak mudah. Persib main tanpa tekanan, tapi Arema akan sekali lagi menunjukkan karakternya," papar pelatih asal Bosnia itu.

Di laga penutup kompetisi nanti Arema Cronus bisa bertanding dengan formasi lengkap. Karakter agresif tim diyakini bisa ditunjukkan para pemain Arema mengingat Persib Bandung merupakan salah satu lawan bebuyutan.

"Justru melawan tim kuat seperti Persib nanti saya tidak khawatir, anak-anak pasti akan terbawa main penuh semangat, melawan tim kuat sebenarnya jadi salah satu keuntungan kami di laga terakhir," ujar Ruddy Widodo, General Manager Arema Cronus, Selasa (13/12/2016).

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved