Breaking News:

Indonesia Soccer Championship

Milomir Seslija Belum Bisa "Move On" dari Persipura Jayapura

Milo menyebut banyak hal menyangkut penegakan regulasi dan keputusan wasit yang tidak memihak Arema

Penulis: Dyan Rekohadi | Editor: eko darmoko
SURYAMALANG.COM/Dyan Rekohadi
Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija (kanan) 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija rupanya memiliki catatan tersendiri terkait jalannya kompetisi ISC A.

Pelatih yang pernah memimpin klub di Malaysia itu tidak menutupi memendam rasa kecewa terhadap kedisiplinan dan penegakan regulasi di sepanjang kompetisi. Ia pun membuka catatan hasil pertandingan yang menurutnya 'aneh' terkait tim pesaing beratnya, Persipura.

Milo menyebut banyak hal menyangkut penegakan regulasi dan keputusan wasit yang tidak memihak Arema. Ia mengaku heran dengan beberapa rangkaian hasil pertandingan yang menempatkan Arema Cronus dan Persipura di klasemen saat ini.

"Beberapa tim seperti Mitra Kukar main luar biasa lawan kami, tapi kalah dengan mudah dari Persipura. Persegres juga, mereka main ngotot sampai 300 persen lawan kami, tapi kalah 0-3 dari Persipura," papar Milo, Selasa (13/12/2016).

Sebelumnya Milo juga pernah mengungkapkan ketidakpuasannya dengan penegakan regulasi ISC A. Menurutnya Arema sering dirugikan dengan pemberian sanksi yang tegas berupa sanksi denda dan hukuman larangan bermain bagi pemain. Tapi ketegasan itu tidak berlaku bagi tim lain.

"Kami tidak layak kecewa dengan semua hasil yang kami dapat. Tahun ini Arema bermain sangat baik. Kami menang lawan tim-tim besar. Kami cuma kalah lawan Persipura. Persipura tak layak juara karena bermain di sana (Jayapura) pasti dapat penalti," ungkap Milo.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved