Breaking News:

Indonesia Soccer Championship

Arema Cronus Mulai Rancang Bentuk Kerangka Tim untuk Kompetisi Musim Depan

General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo membenarkan ada wacana perombakan tim menuju kompetisi di tahun 2017.

Penulis: Dyan Rekohadi | Editor: eko darmoko
SURYAMALANG.COM/Dyan Rekohadi
General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Jelang pertandingan pamungkas Arema Cronus di kompetisi ISC A, manajemen Arema Cronus mulai menyiapkan langkah untuk menghadapi kompetisi resmi tahun depan.

Pihak Arema Cronus akan melakukan evaluasi total dan mencari gambaran kerangka tim baru begitu kompetisi ISC A tuntas di laga melawan Persib Bandung, Minggu (18/12/2016). Beberapa opsi perombakan tim pun muncul.

General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo membenarkan ada wacana perombakan tim menuju kompetisi di tahun 2017. Meski demikian ia menegaskan saat ini pasukan Arema Cronus difokuskan untuk menghadapi Persib.

“Evaluasi nantilah setelah pertandingan terakhir. Setelah bertanding biar pemain rileks libur dulu baru setelah liburan kami bicarakan,” ungkap Ruddy.

Soal perombakan tim, ia menyebut komposisi tim terbaik harus segera disiapkan mengingat kompetisi tahun depan punya arti penting. Dengan format kompetisi resmi manajemen Arema tampaknya akan membangun kerangka tim yang lebih kuat dan segar.

“Perombakan ada, karena tim yang sekarang ini disiapkan untuk turnamen, setelah sebelumnya juara Bhayangkara Cup. Untuk kompetisi resmi kami coba perbaiki,” tambahnya.

Tanpa menggambarkan kerangka tim yang dimaksud Ruddy menyebut pelepasan dan perekrutan pemain di tubuh Singo Edan akan dijalankan dengan baik. Sebelumnya ia sempat menyebut bila mayoritas pemain lokal akan dipertahankan dan hanya mencari pemain tambahan.

“Musim depan kan tidak semudah ini. Kabarnya jatah AFC Cup bertambah, ada degradasi juga, jadi gak bisa seadanya mengatur tim,”tambah Ruddy.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved